-->

Mustika Macan Kamarogan Kewibawaan

Mustika Macan Kamarogan Kewibawaan, Batu Mustika Bertuah, Batu Akik Tarikan Alam Ghaib, Mustika Pesugihan, Mustika Pangkat, Derajat, Kewibawaan, Pangkat
Mustika Macan Kamarogan Kewibawaan, Batu Mustika Bertuah, Batu Akik Tarikan Alam Ghaib, Mustika Pesugihan, Mustika Pangkat, Derajat, Kewibawaan, Pangkat

MUSTIKA MACAN KAMAROGAN KEWIBAWAAN

Tuah, Manfaat, Khasiat dari Mustika Macan Kamarogan Kewibawaan Insyallah berguna untuk : 
  • Memaksimalkan aura kewibawaan dalam diri.
  • Membuat lawan bicara anda patuh dan menuruti apa yang diperintahkan.
  • Memancarkan pesona pemikat dalam diri.
  • Hanya dengan memandang anda orang akan segan dan hormat.
  • Sangat cocok digunakan oleh para pejabat, pemimpin perusahaan, menteri, pengusaha, lurah, camat, walikota, bupati.
  • Melancarkan segala jenis usaha anda.
  • Aura pemimpin sangat menonjol dalam diri anda.

Asal Usul Mustika/Pusaka : Penarikan Alam Ghaib Pantai Selatan
Jaminan Kami : Di jamin asli dan bukan sintetis
Garansi Kami : Mahar akan kami kembalikan jika terbukti sintesis
Mahar Ikhlas : Rp. 1.750.000,-

Memiliki Mustika Macan Kamarogan Kewibawaan Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah.
Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan.
Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an).
Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.
Apakah Ada Pantangan Menggunakan Batu Mustika Bertuah???
Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.
Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Batu Mustika Bertuah???
Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.
Bagaimana Cara Perawatan Batu Mustika Bertuah ???
Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.
Bisakah Batu Mustika Bertuah Diwariskan kepada Orang Lain???
Batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.
Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mulai Dirasakan???
Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Call Center :   SMS : +62823 2365 8885 BBM : 27D52EAB

Pusat Pemaharan Batu Mustika Bertuah, Benda Bertuah, Mustika Tarikan Alam Ghaib, Mustika Cakra, Antik, Mistik, Unik, Azimat Pusaka, Azimat Sakti, Ghaib, Khodam, Pusaka Bertuah, Khodam Macan, Khodam Ganas, Khodam Naga, Mustika Kelapa, Mustika Lipan, Mustika Ular, Mustika Pelet, Mustika Pengasihan, Kewibawaan, Pangkat, Derajat, Mustika Pelarisan, Mustika Pelaris, Mustika Pesugihan, Buka Aura, Kerejekian, Keselamatan, Kebal, Santet, Tenung, Teluh, Guna-guna, Kecubung Wulung, Kecubung Asihan

LihatTutupKomentar