-->

MUSTIKA MATA KUCING DARI TANAH JAWA


Mustika mata kucing, mustika alam, mustika tanah jawa, Batu Mustika Bertuah, Batu Akik Tarikan Alam Ghaib, Mustika Pesugihan, Mustika Pangkat, Derajat, Kewibawaan
Batu Mustika Mata Kucing merupakan batu mustika asli tarikan dari alam ghaib di tanah jawa.  Batu Mustika Mata Kucing memiliki energi spiritual yang tinggi dan baik digunakan oleh siapa saja.  Selain dari segi tuah dan khodamnya, batu mustika mata kucing memiliki sebuah keunikan yaitu apabila terkena bias sinar maka akan timbul garis tengah pada batu tersebut seperti mata kucing yang terkena cahaya pada malam hari akan menyala terang dan memiliki garis di tengahnya.

Batu Mustika Mata Kucing memiliki kegunaan/fungsi/tuah atau manfaat sbb :

- Menambah kewibawaan dalam diri anda.
Mustika mata kucing, mustika alam, mustika tanah jawa, Batu Mustika Bertuah, Batu Akik Tarikan Alam Ghaib, Mustika Pesugihan, Mustika Pangkat, Derajat, Kewibawaan- Memancarkan aura positif dalam diri sehingga orang yang melihat anda akan senang dan ingin berkenalan.
- Memiliki sifat memikat hati seseorang, bisa untuk memikat lawan jenis maupun untuk memikat relasi bisnis.
- Bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan sangat cocok memakai mustika ini karena akan menarik pelanggan dengan sendirinya.
- Melindungi pemilik mustika mata kucing ini dari segala ancaman gangguan ghaib.
- Untuk mereka yang berlatih ilmu kanuragan bisa meningkatkan power dan membuka mata bathin.
- Sangat mudah untuk mempengaruhi orang.
- Perkataan anda membuat orang menjadi percaya terhadap anda.


Asal usul Batu Mustika Mata Kucing ini diperoleh dari tarikan alam ghaib di daerah pantai selatan tepatnya di pantai parangkusumo yang memiliki sebuah energi spiritual besar dan banyak tersimpan berbagai benda mustika dan pusaka.
Batu Mustika Mata Kucing merupakan batu mustika yang unik dan memiliki banyak manfaat, cara perawatannya tidak sulit dan tidak memerlukan sesaji atau tumbal apapun, cukup hanya dengan di oles dengan minyak.
Memiliki batu mustika mata kucing insyallah akan membuat hidup anda menjadi lebih baik dan menjadikan sosok pribadi yang memiliki sebuah pegangan khusus.  Apabila anda sudah mempunyai batu mustika atau benda mustika dan atau benda pusaka lainnya dengan menambah batu mustika yang lain akan menambah power dari batu mustika tersebut.
Batu Mustika Mata Kucing bisa digunakan oleh siapapun, tidak memandang agama, suku maupun jenis kelamin.  Segala kekuatan dan energi yang tersimpan pada batu mustika, benda bertuah maupun pusaka merupakan anugerah dari Sang Ilahi, bukan dari isian ataupun asma'an.

Mahar Ikhlas Mustika Mata Kucing : Rp. 2.750.000,-

Call Center :   SMS : +62823 2365 8885 BBM : 27D52EAB

Griya Mistik, Pusat Pemaharan Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Alam, Mustika Alam Tanah Jawa, Mustika Pemagaran, Mustika Pengasihan, Mustika Pelet, Mustika Pagar Diri, Mustika Lipan, Mustika Kelapa, Mustika Mata Kucing, Mustika Landak, Mustika Embun, Mustika Kerajaan, Mustika Merah Delima, Mustika Delima Merah, Mustika Mani Gajah, Mustika Keris Semar Mesem.
LihatTutupKomentar