-->

Batu Mustika Pelet Ampuh Dewi Sekar Taji

 Batu Mustika Pelet Ampuh Dewi Sekar Taji Batu Mustika Pelet Ampuh Dewi Sekar Taji

Mustika ini Merupakan sebuah Mustika yang lama kami rawat dan khasiat tuah nya sangat kuat dan besar .
Mustika ini memiliki pancaran aura yang sangat besar bila mana di miliki oleh seseorang yang ingin memiliki pasangan lebih dari satu.
 Batu Mustika Pelet Ampuh Dewi Sekar TajiBenda ini sangat cocok di miliki oleh siapa saja baik laki-laki atau perempuan, mustika ini akan membantu dengan kekuatan power energinya memenuhi kekurangan di diri anda masing2 menjadi kelebihan luar biasa .

Khasiat / Wasilah dari Mustika ini dipercaya ampuh untuk ;
  1. Memancarkan aura diri anda yg dahsyat sehingga membuat siapa saja yg memandang akan kagum takjub dan terpesona terpikat.
  2. Tarika rejeki tanpa batas dari segala penjuru araha mata angin tanpa henti.
  3. Pesugihan putih tanpa tumbal apapun.
  4. Keberuntungan rejeli mengalir tiada henti bagai air sungai.
  5. Penglarisan usaha kedai toko ruko dan lainya.
  6. Kewibawaan puncak kharisma agung.
  7. Mencarikan pasangan / pacar untuk anda yg paling cocok.
  8. Mengembalikan pasangan yang sdh lama pergi.
  9. Menjadikan pasangan / pacar semakin sayang dan cinta.
  10. Membuat mertua semakin menyanjung anda sebagai pasangan yang baik dan sayang.
  11. Membuat pasangan anda semakin setia terhadaop diri anda.
  12. Dapat Menaklukan wanita / mana saja sesuai kriteria anda.
  13. Bisa merebut pasangan orang lain yang sekira nya anda suka.
  14. Menarik yang jauh menjadi mndekat.
  15. Menjauhkan pasangan yang dekat agar menjauh.
  16. Sukses medapatkan pacar idaman anda.
  17. Suami / istri anda tidak akan selingkuh lagi dan semakin sayang.
  18. Pelarisan segala urusan dagang dan bisnis.
  19. Keselamatan dari berbagai serangan mahkluk2 ghaib dan sejenisnya.
  20. Kebal serangan jahat yang di kirim oleh orang lain.


Memiliki Batu Mustika Pelet Ampuh Dewi Sekar Taji Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Batu Mustika Pelet Ampuh Dewi Sekar Taji???
Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Batu Mustika Pelet Ampuh Dewi Sekar Taji???
Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Bagaimana Cara Perawatan Batu Mustika Pelet Ampuh Dewi Sekar Taji ???
Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Bisakah Batu Mustika Pelet Ampuh Dewi Sekar Taji Diwariskan kepada Orang Lain???
Batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.

Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mulai Dirasakan???
Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Bagi anda yang belum bisa merasakan khodam batu mustika silahkan lihat : Cara Mendeteksi Dan Merasakan Khodam Batu Mustika

Mahar Mustika :
Rp 1.350.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp / WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar