-->

Batu Mustika Bertuah Tolak Bala

Batu Mustika Bertuah Tolak Bala, Batu Mustika Bertuah, Batu Akik Tarikan Alam Ghaib, Mustika Pemagaran, mustika pagar diri, mustika pagar ghaib, pemagaran rumah, pemagaran toko, penarik rejeki, pemagaran usaha
Batu Mustika Bertuah Tolak Bala, Batu Mustika Bertuah, Batu Akik Tarikan Alam Ghaib, Mustika Pemagaran, mustika pagar diri, mustika pagar ghaib, pemagaran rumah, pemagaran toko, penarik rejeki, pemagaran usaha
BATU MUSTIKA BERTUAH TOLAK BALA

Apakah anda merasa ada yang aneh di dalam rumah?
Apakah penghuni rumah tidak nyaman saat berada di dalam rumah?
Apakah anda merasa tidak adanya kepeduliaan antar sesama penghuni rumah?
Apakah anda merasakan penurunan usaha anda?
Apakah anda merasa ada yang aneh dan ganjil dalam pekerjaan anda?
Apakah anda merasa di dalam pekerjaan ada yang mengganjal atau menjatuhkan?
Ingin usaha anda lebih ramai dari biasanya?
Ingin usaha anda lebih berkembang?
Apakah anda merasa selalu sial dalam hidup?

Telah hadir Batu Mustika Bertuah Tolak Bala yang di dapat dari hasil olah penarikan dari alam ghaib yang dipercaya untuk melindungi atau menyingkirkan segala bentuk mara bahaya yang akan menimpa kita.

Tuah, Manfaat, Khasiat dari Batu Mustika Bertuah Tolak Bala Insyallah berguna untuk :
 - Pemagaran Rumah (Segala hal ghaib akan hilang dan akan membuat bingung orang yang akan berbuat dan berniat jahat).
 - Pemagaran Diri (Melindungi diri kita dari segala serangan ghaib maupun serang fisik baik yang disengaja ataupun tidak disengaja).
- Pemagaran Usaha (Melindungi dan menghilangkan pengaruh pelarisan dari tempat usaha lain dan mentralkan tempat usaha anda jika sudah dipasang sengkolo oleh saingan anda).
- Kerejekian (Memperlancar datangnya rejeki karena tempat menjadi nyaman, hubungan relasi menjadi baik, saling terikat dan saling memiliki).

Asal Usul Mustika/Pusaka : Penarikan Alam Ghaib Pantai Selatan
Jaminan Kami : Di jamin asli dan bukan sintetis
Garansi Kami : Mahar akan kami kembalikan jika terbukti sintesis
Mahar Ikhlas : Rp. 850.000,-

Memiliki Batu Mustika Bertuah Tolak Bala Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah.
Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan.
Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an).
Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Call Center :    
SMS : +62823 2365 8885  
BBM : 27D52EAB
Pusat Pemaharan Batu Mustika Bertuah, Benda Bertuah, Mustika Tarikan Alam Ghaib, Mustika Cakra, Antik, Mistik, Unik, Azimat Pusaka, Azimat Sakti, Ghaib, Khodam, Pusaka Bertuah, Khodam Macan, Khodam Ganas, Khodam Naga, Mustika Kelapa, Mustika Lipan, Mustika Ular, Mustika Pelet, Mustika Pengasihan, Kewibawaan, Pangkat, Derajat, Mustika Pelarisan, Mustika Pelaris, Mustika Pesugihan, Buka Aura, Kerejekian, Keselamatan, Kebal, Santet, Tenung, Teluh, Guna-guna, Kecubung Wulung, Kecubung Asihan
LihatTutupKomentar