-->

HAKEKAT TENTANG BENDA MUSTIKA BERTUAH

HAKEKAT TENTANG BENDA DAN BATU MUSTIKA BERTUAH

HAKEKAT TENTANG BENDA DAN BATU MUSTIKA BERTUAH

Salam beribu salam kedamaian yang ada di muka bumi ini, dalam artikel berikut ini K. Anom akan menjelaskan tentang Hakekat Benda Dan Batu Mustika Bertuah.  Banyak yang bertanya tentang apa yang dimaksud tentang benda mustika atau batu mustika bertuah itu.  Benda mustika atau Batu mustika bertuah adalah sebuah benda atau batu yang memiliki sebuah energi khusus yang terbentuk sedemikian rupa karena hasil olah energi alam dan memiliki tujuan tertentu seperti untuk "kerejekian", "kesaktian", "daya pemikat" dan lain sebagainya.

Dilihat dari segi ilmu eksak seperti ilmu fisika bahwa sebenarnya segala benda ciptaan Tuhan memiliki susunan energi tertentu yang terdiri dari massa dan atom yang berbeda-beda di setiap benda.  Jadi setiap benda atau batu mustika memiliki "Energi Spiritual" tertentu.

Banyak orang mempunyai anggapan yang salah tentang benda mustika dan batu mustika, mereka mempunyai anggapan bahwa memiliki benda mustika atau batu mustika langsung bisa dibuktikan dengan sekejap mata dan bersifat instan kekuatan dari batu mustika dan benda mustika bertuah.

Misalkan anda memiliki sebuah benda mustika yang memiliki tuah untuk kerejekian lantas anda berharap-harap lekas kaya dalam sekejap.  Ini adalah anggapan yang sangat keliru, maunya semua dapat diraih dengan instan.  Mustika atau benda bertuah bukan seperti pesugihan yang konon katanya bisa membuat kaya tanpa memerlukan usaha apa-apa.  Mustika tidak bekerja seperti itu.

Mustika atau benda bertuah akan memiliki hasil yang maksimal jika digunakan untuk kebaikan dan di jalan yang benar.  Mustika atau benda bertuah tidak akan bekerja dengan maksimal atau bahkan tidak memiliki tuah sama sekali jika digunakan dalam hal-hal yang negatif, takabur, sombong.  Mustika bekerja secara alami dan natural sesuai dengan energi yang terkandung di dalamnya.  Ingat!!! Mustika atau benda bertuah lainnya yang bagus adalah yang masih dari alam (hasil tarikan alam gaib) dan tanpa campur tangan manusia.

Baca juga artikel tentang batu mustika dan cara perawatannya :

Informasi dan Konsultasi silahkan hub :   
K. Anom
SMS : +62823 2365 8885  
BBM : 27D52EAB

Pusat Pemaharan Batu Mustika Bertuah, Benda Bertuah, Mustika Tarikan Alam Ghaib, Mustika Cakra, Antik, Mistik, Unik, Azimat Pusaka, Azimat Sakti, Ghaib, Khodam, Pusaka Bertuah, Khodam Macan, Khodam Ganas, Khodam Naga, Mustika Kelapa, Mustika Lipan, Mustika Ular, Mustika Pelet, Mustika Pengasihan, Kewibawaan, Pangkat, Derajat, Mustika Pelarisan, Mustika Pelaris, Mustika Pesugihan, Buka Aura, Kerejekian, Keselamatan, Kebal, Santet, Tenung, Teluh, Guna-guna, Kecubung Wulung, Kecubung Asihan

LihatTutupKomentar