-->

Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat)

Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat)

Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat)

Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat)

Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat) kami peroleh dari hasil olah bathin penarikan di sebuah tempat yang dianggap masyarakat setempat angker dan keramat.  Pancaran energi yang kami tangkap di tempat tersebut amat sangat kuat, akan tetapi ada satu energi yang lain daripada yang lain, dimana kami merasakan sebuah kedamaian dan kelembutan ketika merasakan energi tersebut.  Energi yang dingin dan membuat hati sejuk dan nyaman berasal dari energi Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat), atas ijin sang pencipta akhirnya Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat) mampu kami tarik dai alamnya dan berwujud seperti gambar diatas.

Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat) mempunyai tuah dan kegunaan untuk :
- menjernihkan pikiran yang sedang kacau.
- sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki emosi tinggi.
- membuat akal fikir berfikir dengan jernih dan maksimal.
- wibawa seorang pemimpin yang dingin dan tegas.
- membantu mengembangkan usaha dengan ide-ide baru.
- bidang usaha apapun akan berhasil dan sukses.
- dimudahkan dalam mencari modal usaha.
- anti bangkrut dan rugi.
- status sosial akan meningkat.
- kekayaan akan meningkat dengan drastis.
- dibukanya pintu rejeki yang seluas-luasnya.
- terhindar dari nasib sial.

Memiliki Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat) Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Cara perawatan Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat) sangatlah mudah tanpa harus melakukan banyak ritual seperti puasa ngebleng, puasa 40 hari atau jenis ritual lainnya.  Perawatan Mustika Bawang Sebungkul (Mustika Junjung Derajat) cukup hanya dioles dengan minyak yang nanti akan kami sertakan saat pengiriman batu mustika.  Untuk lebih jelasnya silahkan baca Cara Merawat Batu Mustika Dan Benda Bertuah Lainnya.

Mahar Mustika :
Rp 1.350.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar