-->

Mustika Kebal Batu Akik Merah Pacitan

 Mustika Kebal Batu Akik Merah Pacitan

Mustika Kebal Batu Akik Merah Pacitan, mustika kebal, batu mustika kebal, mustika kebal bacok, mustika kebal silet, anti cukur, mustika kebal senjata tajam, mustika kebal tembak,
Mustika Kebal Batu Akik Merah Pacitan, mustika kebal, batu mustika kebal, mustika kebal bacok, mustika kebal silet, anti cukur, mustika kebal senjata tajam, mustika kebal tembak,

Mustika Kebal Batu Akik Merah Pacitan kami peroleh dari hasil penarikan alam gaib di pantai pacitan, getaran-getaran energi yang terdapat pada batu mustika ini sangat terasa apabila dipegang.  Batu mustika ini memiliki keunikan tersendiri yaitu bisa berubah warna di tempat yang gelap dan ditempat yang terang. 

Mustika Kebal Batu Akik Merah Pacitan memiliki tuah dan fungsi utama untuk menjaga dan atau perlindungan diri, adapaun tuah yang terkandung pada Mustika Kebal Batu Akik Merah Pacitan yaitu : 
- perlindungan diri dari mara bahaya yang mengancam keselamatan jiwa.
- membatalkan niat jahat seseorang yang ingin berbuat jahat.
- kebal terhadap segala serangan gaib.
- anti kerasukan (sudah dibuktikan).
- menambah kepekaan diri.
- sikap cermat dan wapada semakin meningkat.
- dihormati dan diterima di lingkungan baru.
- membuat orang menjadi simpatik.
- munculnya kewibawaan dalam diri.
- sebagai pegangan/cekelan/jimat diri dalam bekerja di luar kota.
- apabila dalam keadaan terdesak dan mengancam keselamatan jiwa, energi batui mustika akan menyelimuti diri sehingga tidak mempan terhadap segala macam serangan fisik apapun.
- dll.

Memiliki Mustika Kebal Batu Akik Merah Pacitan Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah sama sekali. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam)bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah yang ada di situs Griya Mistik berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Mahar Mustika Kebal Batu Akik Merah Pacitan :
Rp 750.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar