-->

Batu Mustika Khodam Yoni Ampuh

Batu Mustika Khodam Yoni Ampuh


Mustika ini adalah salah satu mustika ageman pribadi kami yg sering di pakai saat ada acara atau saat santai karna energi yoni tuah yg sangat ampuh multi level khodam Pangeran kerajaan bisa sebagai wasilah menjadikan magnet rejeki pesugihan putih daya tarika pelet pemikat ampuh kharisma puncak dll terlepas dr itu mustika ini juga memancarkan aura positif dingin sejuk membuat pemiliknya nyaman dan damai Bi'idznillah

Tuah Batu Mustika Khodam Yoni Ampuh untuk :

  • Pelet pemikat sukmo level 7 setiap orang yg anda pandang akan gelisah salah tingkah dan terpesona melihat anda
  • Sedot tarik rejeki dari segala penjuru arah mata angin
  • Pesugihan putih tanpa tumbal tarik rejeki tanpa batas tanpa anda kira sebelumnya
  • Membuka peluang dan kesempatan terbaik untuk mendapatkan kekayaan.
  • Sebagai pegangan paling praktis yang membuat Anda lebih kaya dari sebelumnya.
  • Membuka berbagai kesempatan dan peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih kekayaan.
  • Membantu Anda mengembangkan usaha yang sedang Anda tekuni.
  • Melindungi usaha Anda dari tindak penipuan.
  • Membuat insting Anda lebih peka dalam menangkap berbagai peluang emas.
  • Memudahkan urusan Anda yang berkaitan dengan transaksi jual
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda menawarkan produk kepada pelanggan.
  • Meningkatkan kemampuan Anda mengembangkan usaha, baik usaha barang ataupun jasa.
  • Jika Anda seorang salesman, mustika pesugihan berperan meningkatkan kemampuan mendapatkan simpati calon pembeli agar menjadi pelanggan setia Anda.
  • Agar pembeli berbondong-bonding datang ke tempat Anda.
  • Melindungi tempat usaha Anda dari tindak kecurangan dan penipuan.
  • Memunculkan berbagai macam ide kreatif untuk mengembangkan usaha Anda.
  • Melindungi usaha Anda dari berbagai energi negatif yang membuat usaha Anda sering tertimpa kesialan.
  • Sarana pelet birahi untuk menaklukan dan merangsang wanita, sehingga wanita yang terkena pelet birahi  tersebut akan mudah dan mau diajak berhubungan intim.
  • Sarana pelet lawan jenis, yang mana Anda akan dengan mudah mendapatkan seorang wanita idaman Anda  bahkan lebih dari satu wanita sekaligus.
  • Membuat pasangan Anda terangsang birahinya dan membuat wanita menjadi sangat bergairah dan liar di  ranjang.
  • Mengaktifkan energi pancaran daya tarik yang membuat Anda tampil menarik dan mempesona lawan jenis.
  • Sarana pelet mimpi, yang mana Anda dapat melakukan hubungan intim jarak jauh dengan seseorang melalui  mimpi Anda.
  • Membuat fikiran orang menjadi tertuju kepada Anda, dan selalu teringat/terbayang-bayang dengan Anda.
  • Daya pengasihan yang juga berfungsi untuk meluluhkan hati, menaklukan seseorang dan membuat Anda lebih  berkarismatik dan lebih disegani banyak orang.
  • Memberikan daya pengasihan agar disegani pimpinan/atasan/ bos Anda.

Memiliki Batu Mustika Khodam Yoni Ampuh Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Batu Mustika Khodam Yoni Ampuh??
Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Batu Mustika Khodam Yoni Ampuh??
Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Bagaimana Cara Perawatan Batu Mustika Khodam Yoni Ampuh??
Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Bisakah Batu Mustika Khodam Yoni Ampuh Diwariskan kepada Orang Lain???
Batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.

Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mulai Dirasakan???
Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Bagi anda yang ingin merasakan khodam batu mustika silahkan klik :Cara Merasakan dan Mengetahui Khodam Batu Mustika

Mahar Mustika :
Rp 2.550.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885

batu mustika khodam ampuh, mustika yoni ampuh, batu mustika ampuh, khodam mustika ampuh, yoni mustika ampuh, batu berkhodam, batu berkhodam ampuh, batu mustika ganas, khodam mustika ganas, yoni mustika ganas
LihatTutupKomentar