-->

Jasa Spiritual Ajian Pelet Gendam Suara

Jasa Spiritual Ajian Pelet Gendam Suara

Jasa Spiritual Ajian Pelet Gendam Suara


Jasa Spiritual Ajian Pelet Gendam Suara merupakan ritual pengisian ajian pelet gendam yang fokus energinya berada di perkataan/ucapan/suara.  Apakah anda memerlukan sebuah sarana untuk penakluk melalui sebuah suara??  Pelet Gendam Suara adalah jawabannya, sebuah sarana pelet yang memang khusus kami hadirkan bagi mereka yang pekerjaannya langsung berhadapan dengan orang seperti sales, SPG, Bos, Mandor, Motivator, bisa juga untuk penakluk lawan jenis hanya dengan kekuatan suara anda.

Tidak dipungkiri bahwa perkataan adalah salah satu kunci utama dalam membuat sukses sebuah tujuan, ada pepatah jawa yang mengatakan bahwa Ajining Dhiri Dumunung Ing Lathi yang memiliki arti kepribadian diri seseorang terletak pada ucapannya (lidah), peribahasa ini memiliki nasihat yang sangat luar biasa bahwa manusia dalam berucap haruslah berhati-hati dan dipertimbangkan dengan matang agar tidak melukai perasaan orang yang mendengar dan bisa membuat orang yang mendengar menjadi suka atau tertarik.

Ajian Pelet Gendam Suara ini membuat hati dan pikiran yang mendengarkan menjadi takluk dan kagum.  Dengan hati dan pikiran sudah terpedaya maka secara otomatis perkataan anda akan menjadi sebuah perintah bagi yang mendengarkannya.  Ajian Pelet Gendam Suara ini selain untuk para pekerja juga sering dibutuhkan bagi mereka yang ingin menundukkan istri/suami, pasangan, mertua, pacar maupun orang disekitar anda.


Cara Mendapatkan Jasa Spiritual Ajian Pelet Gendam Suara

Jika anda tertarik dan memerlukan Ajian Pelet Gendam Suara ini silahkan hubungi kontak admin yang ada pada website Griya Mistik ini.  Ajian ini bisa dilakukan melalui jarak jauh tanpa Anda harus datang ke tempat praktek kami.  Selain menghemat waktu juga tidak mengganggu rutinitas pekerjaan Anda.  Anda juga bisa berkonsultasi segala macam problem hidup maupun masalah yang Anda hadapi sekarang.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Jasa Spiritual Ajian Pelet Gendam Suara???

Jasa spiritual pengisian yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Jasa Spiritual Ajian Pelet Gendam Suara???

Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.


Berapa Lama Reaksi Energi Jasa Spiritual Ajian Pelet Gendam Suara Mulai Dirasakan???
Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Mahar Mustika :
Rp 1.750.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
Telp & WhatsApp : +62823 2365 8885
LihatTutupKomentar