-->

Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli

Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli

Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli

Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli

Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli

Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli


Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli - Salah satu koleksi keris pusaka yang memiliki dapur naga dengan kinatah emas asli 24 karat.  Keris Naga Raja menjadi buruan kolektor keris maupun pejabat karena keindahan dan keistimewaan yang ada pada keris ini.  Siapapun yang memiliki keis pusaka ini akan memberikan wibawa bagai seorang raja dan mendapat kejayaan dalam bidang usaha maupun jabatan.

Khasiat Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli

Khasiat yang terapat pada keris naga raja ini Insyallah untuk memudahkan anda meraih jabatan yang anda inginkan, kejayaan, kewibawaan, menjadi pengayom, suri tauladan, menjadi panutan, karisma pemimpin, disegani dan dihormati, menangkal gaib negatif, melancarkan segala benyuk usaha bisnis, mudah dipercaya seseorang, mudah menundukkan lawan, keselamatan, tolak bala, dan masih banyak ribuan manfaat lainnya.

Manfaat Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli

Model : Luk 9
Dhapur    : Nogo rojo Kinatah emas asli
Pamor    : wengkon / winengku
Tangguh    : Putran Majapahit
Warangka:  Ladrang Surakarta
Handel:
Pendok    :
Mendak    :
Panjang Bilah : 35.5 cm
Panjang Gonjo : 8.6 cm
Tinggi Gonjo : 0.7 cm
Panjang Pesi : 7 cm

Memiliki Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Pusaka Bertuah apapun. Apabila anda sudah mempunyai Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan dan inginkan.  Pusaka Bertuah ini bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Pusaka Bertuah diperoleh secara alami bukan karena isiian/asma'an. Segala sumber kekuatan dari Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Pantangan Menggunakan Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli

Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Cara Perawatan Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli

Dalam perawatan pusaka bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Berapa Lama Reaksi Energi Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli Mulai Dirasakan???

Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Mahar Keris Naga Raja Kinatah Emas Asli :

Rp 7.500.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
Griya Mistik
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar