-->

Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh

Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh

Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh

Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh


Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh - Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Pelet Semar Mesem merupakan sarana pengasiahan tingkat tinggi.  Mustika Semar Mesem sudah dipercaya sejak ratusan tahun yang lalu untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan asmara.

Jodoh memang sudah ditentukan oleh Sang Maha Pencipta, akan tetapi disini ada yang sulit dan ada yang mudah dalam menemukan jodohnya.  Untuk mereka yang sulit menemukan jodoh harus lebih ekstra lagi mencarinya.  Laku usaha batin dan usaha nyata harus bermbang.  Akan tetapi banyak mereka yang lupa akan usaha batinnya, mereka lebih mengedepankan usaha nyatanya.

Lebih baik instropeksi diri daripada menyalahkan takdir, akan tetapi banyak dari kita yang gagal perkara asmara dan jodoh lebih menyalahkan takdir daripada menginstropeksi diri dan kesalahannya.  Menurut pengakuan dari pelanggan yang sudah meminang mustika pelet dari situs Griya Mistik bahwa kehidupan percintaan dan samara mereka berubah 360 derajat menjadi lebih baik.

Manfaat dan Khasiat Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh


  • Aura pengasihan alami tepancar dari wajah anda.
  • Membantu mempercepat mendapatkan jodoh.
  • Membuat orang lain menjadi tepesona akan pesona diri anda.
  • Anda akan sulit ditinggal oleh pasangan Anda.
  • Pasangan Anda sulit jauh dengan Anda.
  • Pasangan yang dulu meninggalkan Anda akan kembali lagi.
  • Mudah dalam hal menundukkan lawan jenis.
  • Jika Anda ditinggal dan pasangan Anda tidak kembali lagi, maka akan dengan segera dipertemukan dengan orang yang lebih baik dari sebelumnya.
  • Karena energi pengasihan yang luar biasa, maka orang yang melihat Anda akan terkagum.
  • Dengan menggunakan mustika pelet semar mesem ini Siapa saja yang melihat Anda akan berkeinginan besar untuk berinteraksi. Entah sekedar ngobrol atau yang lainnya.
  • Bisa digunakan untuk meluluhkan hati atasan, juragan maupun bos.
  • Dan masih banyak yang lainnya.


Pantangan Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh

Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Yang Boleh Menggunakan Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh

Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Cara Perawatan Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh

Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Berapa Lama Reaksi Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh Mulai Dirasakan

Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Mahar Mustika Pelet Semar Mesem Pengasihan Ampuh :

Rp 1.350.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar