-->

Bambu Pring Petuk Asli

cara menggunakan bambu petuk, bambu petuk palsu, cara mencari bambu petuk, ciri ciri pring petuk asli, pring petuk patil lele, harga pring petuk 2015, cara merawat pring petuk, pring petuk asli vs kerajinan tangan,
BAMBU ATAU PRING PETUK ASLI

Tumbuhan bambu atau dalam bahasa jawa sering disebut Pring sudah sangat terkenal dan familiar di telinga masyarakat Indonesia, banyak sekali manfaat yang di berikan oleh pohon bambu ini baik manfaat yang sifatnya nyata maupun manfaat yang sifatnya gaib.  Contoh manfaat nyata seperti batang pohon bambu bisa digunakan sebagai material pembangunan, tunas bambu yang masih muda atau sering di sebut rebung bisa digunakan sebagai bahan olahan masakan.

Selain memiliki kegunaan dalam kehidupan sehari-hari, pohon bambu juga di percaya memiliki kekuatan magic atau kekuatan ghaib, akan tetapi tidak sembarang pohon bambu yang dapat mengeluarkan atau dipercaya memiliki kekuatan magic atau kekuatan gaib.  Ada beberapa jenis pohon bambu yang memiliki kekuatan gaib atau magic salah satu diantaranya adalah bambu petuk, bambu ini sangat unuk bentuknya dan jarang sekali dapat di temui pada pohon bambu.  Biasanya ruas pohon bambu hanya tumbuh keatas saja, berbeda dengan Bambu Petuk yang memiliki keunikan yaitu salah satu ruas pohonnya akan bertemu.  Bambu Petuk ini kalau di lihat dari mata bathin atau terawangan gaib pasti akan dihuni oleh banyak jin dan makhluk gaib lainnya, karena memang dijadikan tempat bersemayam oleh makhluk gaib.

Kegunaan dan khasiat yang terkandung pada Bambu Petuk Insyallah untuk kelancaran rejeki dan usaha yang sukses (kesuksesan usaha) dalam segala jenis bidang usaha dan bisnis anda.  Sudah banyak beredar cerita bahwa para penguasaha peternakan walet, sriti dan hewan lainnya sukses setelah memiliki Bambu Petuk.  Selain untuk kegunaan rejeki dan usaha ternak, Bambu petuk juga berlaku untuk para pengusaha pertania, jasa, export-import.

Karena banyak sekali bukti dan manfaat yang telah diberikan oleh Bambu Petuk, maka tidak dipungkiri banyak sekali muncul Bambu Petuk Palsu, untuk melihat ciri-ciri Bambu Petuk Palsu silahkan klik DISINI.

Untuk manfaat Bampu Petuk lebih jelasnya silahkan klik DISINI



Mahar Mustika :
Rp 2.000.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar