-->

Batu Mustika Ampuh Khodam Naga

mustika naga emas, mustika naga putih, batu mustika naga bumi, mustika naga hijau, mustika naga hitam, mustika naga sakti, harga batu mustika naga, manfaat mustika ular Batu Mustika Ampuh Khodam Naga

Mustika ini kami dapat saat ritual di Lembah bukit gunung Cermai , Khodam berwujud sesosok naga ghaib ber-aura emas dengan tanduk api, khodam bisa di taklukkan setelah semua teman team pemburuan gaib memberikan hawa energi positif pada mustika karna pada saat kami dapat pada awalnya energinya panas
Energi mustika ini sangat kuat dan khodam ganas level 7 naga emas.

Fungsi Tuah Manfaat Kegunaan dari Batu Mustika Ampuh Khodam Naga ini di percaya memiliki yoni ampuh untuk :
  1. Gendam pelet penakluk sukma target orang yg anda tuju
  2. Memiliki pengawal pendamping khodam naga emas dengan tanduk api
  3. Khodam mustika akan selalu berada di depan pemilik mustika untuk membukakan jalan dari segala halauan gangguan
  4. Membantu tuannya dalam menyelesaikan masalah problem cepat tepat
  5. Kebijakan seorang pemimpin
  6. Ketangkasan kekuatan tubuh keperkasaan power energi badan berlipat-lipat ganda
  7. Sebagai pusaka tameng anti sihir hitam,
  8. Menguatkan energi mustika yang berada disampingnya,
  9. Pesugihan putih kuat rezeki,jembar rejeki
  10. Pembuka cakra kharisma ketampanan serta kecantikan bagi yang memakainya
  11. Menghilangkan aura negatife dan buruk pada tubuh seseorang akibat faktor luar
  12. Membantu mencapai kemajuan dan keberhasilan dalam hal meraih cita-cita atau tujuan
  13. Membuka cakra pengasihan,ketampanan,kecantikan dan terpancarnya ineur beauty baik pria maupun wanita secara alami
  14. Memiliki kepekaan atau insting dan firasat yang tajam,bisa tahu ciri-ciri akan terjadi sesuatu
  15. Pengobatan Ghaib
  16. Perisai badan secara gaib dan benteng keselamatan yang multifungsi
  17. Keselamatan tingkat tinggi,darat,laut,udara.air atas Pertolongan Alloh juga yang pasti,tidak boleh lupa hakekatnya meskipun mustika ini sudah teruji
  18. Keberuntungan dalam urusan bisnis
  19. Pembungkam lawan zalim,dan penjaga di lapangan
  20. Pukulan menjadi lebih berat,mengakibatkan segala tendangan dan pukulan tangan anda sangat melumpuhkan lawan
  21. Disegani dan dihormati masyrakat luas dan orang-orang terdekat
  22. Disegani makhluk halus,sehingga terhindar dari kesurupan dan ulah penampakan makhluk jin yang usil.
  23. Kebal santet,sudah sangat terbukti ampuh, Sekaligus mengembalikannya secara otomatis kalau ada serangan
  24. Pembungkam nyali lawan agar segan,tunduk dan patuh kepada anda
  25. Menetralkan tempat tempat keramat,
  26. menghancurkan kekuatan ilmu hitam,
  27. sorotan mata pemilik mustika ini seperti mata naga yang membuat orang lain segan dan takut,
  28. membuka pintu rezeki dari segala arah,
  29. aji membungkam lawan
  30. sarana menyembuhkan penyakit ghoib

Memiliki Batu Mustika Ampuh Khodam Naga Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Batu Mustika Ampuh Khodam Naga???
Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Batu Mustika Ampuh Khodam Naga???
Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Bagaimana Cara Perawatan Batu Mustika Ampuh Khodam Naga ???
Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Bisakah Batu Mustika Ampuh Khodam Naga Diwariskan kepada Orang Lain???
Batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.

Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mulai Dirasakan???
Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Bagi anda yang ingin merasakan khodam batu mustika silahkan lihat di : Cara Mendeteksi dan Merasakan Khodam Batu Mustika

Mahar Batu Mustika Ampuh Khodam Naga :
Rp 1.250.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp / WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar