-->

MAHAR MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT

MAHAR MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT

MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT

MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT ini di dapat saat ziarah wali di makam sunan maulana ishak saat bulan puasa kemarin energi perbawanya sangat kuat dan sedikit panas plus garang karna penunggunya sosok harimau jelmaan penunggu makam tsb

Tuah / khasiat MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT berdaya magis ampuh untuk :

  1. Kekebalan fisik luar dalam keselamatan pamungkas dari marabahaya yang mengancam jiwa raga atas ijin Tuhan YME
  2. Membangkitkan cakra mahkota dari dalam diri pribadi sehingga anda peka terhadap hal gaib
  3. Ketajaman instuisi akan hadirnya mahluk halus
  4. Memancarkan aura wibawa bagaikan seorang penguasa, sehingga siapapun yang melihat atau bertatap muka akan segan dan tunduk
  5. Memudahkan dalam membuat seseorang menurut atas apa yang diperintahkan
  6. Membuat perkataan Anda bagaikan sabda pandhita raja
  7. Memiliki Ajian penakhluk dengan perkataan dan pandangan mata
  8. Memudahkan dalam meraih jabatan dalam suatu perusahaan dan instansi
  9. Menghancurkan khodam musuh yang berniat jahat.
  10. Jika marah,sorot mata Anda akan menjadi tajam dan kekuatan Anda akan berlipat ganda bagaikan harimau bengis.
  11. Disegani,dihormati,dan dipatuhi atasan maupun bawahan
  12. Buang sengkolo sial apes cablek,
  13. Mengembalikan serangan ilmu halus musuh secara otomatis.
  14. Kesuksesan dan kelancaran dalam dunia kerja dan bisnis.Sukses bisnis lebih banyak buka cabang dari pada sebelumnya
  15. Pengasihan tingkat tinggi
  16. Dan masih banyak lagi Tuah yang terkandung didalamnya yg kelak bisa anda rasakan seiring berjalannya waktu.

Memiliki MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT???
Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT???
Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Bagaimana Cara Perawatan MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT ???
Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Bisakah MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT Diwariskan kepada Orang Lain???
Batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.

Berapa Lama Reaksi Energi MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT Mulai Dirasakan???
Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Bagi anda yang ingin merasakan khodam mustika silahkan lihat : Cara Merasakan Khodam Batu Mustika

MAHAR MUSTIKA ANDARUN JUNJUNG DERAJAT :
Rp 1.750.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp / WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar