-->

BATU MUSTIKA KELAPA ASLI / BATU KELAPA

BATU MUSTIKA KELAPA ASLI ATAU BATU KELAPA ASLI

BATU MUSTIKA KELAPA ASLI ATAU BATU KELAPA ASLI

BATU MUSTIKA KELAPA ASLI ATAU BATU KELAPA ASLI

Batu Mustika Kelapa atau sering kali disebut Mustika Kelapa sangat langka dan jarang sekali ditemui.  Asal usul Batu Mustika Kelapa ini dari dalam buah kelapa, bisa dibayangkan bagaimana buah kelapa yang tertutup oleh sabut kelapa dan batok (kulit kelapa yang keras) kelapa ini bisa muncul Batu Mustika Kelapa.  Banyak paranormal atau ahli meta fisika sulit untuk mendeteksi Batu Mustika Kelapa ini.  Dari ribuan buah kelapa yang ada belum tentu ada satu kelapa yang di dalamnya terdapat Batu Mustika Kelapa.
Batu Mustika Kelapa memiliki fungsi sebagai mustika kerejekian, mustika kewibawaan, mustika pangkat, mustika buka aura, mustika pemagaran, mustika pengasihan, mustika keberuntungan, dll.

Batu Mustika Kelapa Asli memiliki manfaat diantaranya sebagai berikut : 
Mustika Kerejekian yaitu sebagai sarana mendatangkan rejeki dari arah mana saja dan usaha apa saja, bisa digunakan untuk orang yang bekerja atau orang yang memiliki usaha/membuka usaha.
Mustika Wibawa Diri sebagai sarana membuka jati diri seseorang, agar menjadi lebih dihormati, disegani, menjadi prioritas, dan tidak diremehkan di lingkungan tempat beraktifitas.
Mustika Pangkat yaitu sebagai sarana untuk mempermudah dan mempercepat naik kasta, jabatan atau usaha yang anda lakukan.
Mustika Buka Aura bertujuan untuk menghilangkan aura negatif dalam tubuh dan menonjolkan aura positif dalam tubuh, sehingga kesehatan anda terjaga dan terlihat menarik di depan orang.
Mustika Pemagaran yaitu sebagai sarana pagar gaib dari segala maam gangguan gaib dan serangan gaib, sekaligus melindungi orang-orang di sekitar anda dan tempat tinggal.(di jaman serba sulit sekarang ini banyak sekali manusia yang gelap mata dan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan musuhnya dengan cara gaib).
Mustika Pengasihan yaitu sebagai sarana daya asih atau daya pikat sehingga orang-orang di sekitar anda merasa nyaman, aman dan tenang.  Sehingga selalu ingin berdekatan dengan anda.
Mustika Keberuntungan Diri yaitu sebagau sarana tolak bala atau tolak sengkolo yang berarti menolak segala nasib sial maupun membuang nasib sial sehingga diri selalu diselimuti keberuntungan.

Mahar Mustika Kelapa : Rp. 1.500.000,-
Informasi Kontak Hubungi :
K. Anom
SMS : +62823 2365 8885
BBM : 27D52EAB

Pusat Pemaharan Batu Mustika Bertuah, Benda Bertuah, Mustika Tarikan Alam Ghaib, Mustika Cakra, Antik, Mistik, Unik, Azimat Pusaka, Azimat Sakti, Ghaib, Khodam, Pusaka Bertuah, Khodam Macan, Khodam Ganas, Khodam Naga, Mustika Kelapa, Mustika Lipan, Mustika Ular, Mustika Pelet, Mustika Pengasihan, Kewibawaan, Pangkat, Derajat, Mustika Pelarisan, Mustika Pelaris, Mustika Pesugihan, Buka Aura, Kerejekian, Keselamatan, Kebal, Santet, Tenung, Teluh, Guna-guna, Kecubung Wulung, Kecubung Asihan

LihatTutupKomentar