-->

Foto Ciuman Angel Karamoy Pasha Ungu

Foto Ciuman Angel Karamoy Pasha Ungu

Foto Ciuman Angel Karamoy Pasha Ungu

FOTO CIUMAN MESRA ANGEL KARAMOY DENGAN PASHA UNGU

Banyak yang bertanya-tanya kepada K. Anom apakah benar foto mesra ciuman angel karamoy dengan pasha ungu yang sekarang marak beredar di dunia maya itu asli atau hanya rekayasa semata.  Di sini K. Anom tidak akan mebeberkan hasil trawangan spiritual tentang foto mesra angel karamoy dengan pasha ungu, sudah banyak pakar telekomunika yang handal ada dinegeri indonesia ini.  Dan biar pakar telekomunika yang angkat bicara soal foto mesra angel karamoy dengan pasha ungu.

Beredar 5 foto yang memperlihatkan kedekatan Pasha Ungu dan Angel Karamoy dan diungkap di satu tayangan infotainment. Satu pakar telematika pun telah dimintai keterangan untuk mengungkap keaslian foto yang tersebar.

Nama Abimanyu Wachjoewidajat yang sudah tidak asing sebagai pakar telematika, bicara tentang foto tersebut. Menurutnya 4 foto terlihat wajar dan satu lain baru nampak seperti editan.

"Itu kan fotonya hasil repro ya, jadi masih sulit untuk dibuktikan kebenarannya. Tapi itu penampilan semua wajar, nggak kelihatan editan. Cuma 4 dari 5 itu, hanya satu saya masih ragu," ungkap Abimanyu, pakar telematika saat dihubungi awak media, Selasa siang (01/12). 

 Untuk membuktikan keaslian satu foto, yang paling mungkin dibuktikan adalah foto master yang diambil pertama dan bukan hasil copy atau reproduksi. Dari sana baru jelas apakah satu foto merupakan rekayasa atau bukan.

"Bisa banget. Kalau misalnya dianggap rekayasa, sekarang kan hasil repro, jadi belum bisa," tuturnya.

Saat melihat dan menganalisa foto-foto yang diperlihatkan kepadanya, Abimanyu menilai besar kemungkinan foto tersebut bukan hasil editan. Meski demikian karena analisa adalah dari foto yang telah direproduksi ulang, analisa tersebut tak bisa 100 % benar.

"Analisanya belum bisa dibilang matang ya. Saya cuman bisa menilai dari hal-hal yang umum saja. Dari situ saya lihat berdasarkan logika, tata warna, kewajaran, itu kemungkinan asli. Karena ya itu tadi, foto yang saya terima itu hasil repro," tandasnya.

Sumber Berita : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pakar-telematika-bicara-foto-ciuman-pasha-dan-angel-karamoy-b66fc5.html

Informasi Kontak Silahkan Hubungi :
K. Anom
 SMS : +62823 2365 8885 
BBM : 27D52EAB

Silahkan  kunjungi dan lihat koleksi benda mustika, batu mustika dan pusaka bertuah di Griya Mistik.
Segala laku karya, laku kata dan laku ucap sebagai wujud nyata ibadahku kepada Tuhan YME, semoga selalu diberi rahmat dan berkah yang melimpah bagi kita semua.  

Pusat Pemaharan Batu Mustika Bertuah, Benda Bertuah, Mustika Tarikan Alam Ghaib, Mustika Cakra, Antik, Mistik, Unik, Azimat Pusaka, Azimat Sakti, Ghaib, Khodam, Pusaka Bertuah, Khodam Macan, Khodam Ganas, Khodam Naga, Mustika Kelapa, Mustika Lipan, Mustika Ular, Mustika Pelet, Mustika Pengasihan, Kewibawaan, Pangkat, Derajat, Mustika Pelarisan, Mustika Pelaris, Mustika Pesugihan, Buka Aura, Kerejekian, Keselamatan, Kebal, Santet, Tenung, Teluh, Guna-guna, Kecubung Wulung, Kecubung Asihan

LihatTutupKomentar