-->

Mengenal Batu Mustika Kelapa Asli

Mengenal Batu Mustika Kelapa Asli

Mengenal Batu Mustika Kelapa Asli

Mengenal Batu Mustika Kelapa Asli - Siapa yang tidak mengenal Batu Mustika Kelapa???  Batu mustika yang satu ini memang tergolong mustika yang di cari dan sulit untuk di dapatkan.  Berikut ini akan kami jelaskan tentang Batu Mustika Kelapa Asli.

Kalau Kamu mencari seluk-beluk mengenai sebetulnya asal-usul Mustika Kelapa Asli. Maka Kamu bakal menjumpai banyak sumber yang menyatakan bahwa Batu Mustika Kelapa berasal dari buah kelapa tua yang di dalamnya membentuk benda bulat berwarna putih kekuning-kuningan atau yang umum juga disebut mustika Kelapa kenthos/gandhos. Sejumlah sumber menyatakan mustika kelapa berasal dari pohon kelapa keramat. Sumber lainnya mengungkapkan mustika kelapa berasal dari pemberian mistik. Mustika kelapa tersebut didapatkan diberikan tanpa syarat karena si penerima memang terpilih atau beruntung.

Saya dengan yakin menyatakan bahwa mustika kelapa memang terbentuk di dalam buah kelapa. Berdasarkan asal-usulnya, mustika kelapa sebenarnya ada 2  macam. Pertama yaitu mustika kelapa yang terbentuk secara alami menempel di dinding buah kelapa bagian dalam. Terdapat pada bagian batasan antara dinding dengan tunas baru yang hendak keluar menjadi kelapa. Berbentuk bulatan putih kekuningan dan memiliki taraf kekerasan seperti batu mustika.

Mustika kelapa golongan pertama ini biasanya mencuat pada jenis buah kelapa yang telah sungguh tua. Oleh banyak kalangan mustika kelapa ini biasa disebut dengan mustika kelapa kenthos atau gandhos. Tuah yang ada pada mustika kelapa ini terbentuk secara alami. Keistimewaan dari energi mustika kelapa kenthos ini yakni sebagai sarana anti basi. Sehingga tidak sedikit kalangan pengusaha, terutama pebisnis katering yang memanfaatkannya. Terutama supaya makanannya tak cepat basi. Jika dijadikan sebagai sarana konservasi ataupun media untuk meningkatkan peluang kekayaan, di sisi lain mustika kelapa golongan yang pertama kurang begitu kuat

Sedangkan,jenis mustika kelapa yang kedua yaitu mustika yang juga sama berasal dari dalam buah kelapa. Bakal tetapi, mustika ini dijaga oleh sosok khodam. Mustika kelapa ini memiliki energi lebih kuat dibanding mustika kelapa biasa yang didapatkan melewati pembentukan secara alami. Mustika kelapa golongan kedua ini, sangat langka dan jarang didapatkan.

Dilihat sekilas pohon kelapa yang didiami mustika kelapa berkhodam memang tak tampak sungguh wingit. Bisa dirasakan pancaran medan energi yang kuat sekali jika diterawang dengan mata batin Khodam yang ada pada mustika ini notabene diamanahi oleh sesepuh, wali, atau orang sakti zaman dahulu untuk menyimpan satu mustika.

Perbedaan mendasar juga ada pada saat mendapatkannya. Maka sebaliknya jika mustika kelapa kenthos didapatkan dari kelapa usang Atau berasal dari dalam kelapa yang kulitnya masih hijau. Untuk mendapatkan mustika ini biasanya atas dasar petunjuk mistis atau atas pilihan dari khodam penjaga mustika tersebut.

Energinya pun sungguh jauh dan mencolok perbedaannya jika diperbandingkan Bila mustika kelapa, yang juga disebut kenthos/gandhos, lebih unggul untuk manfaat anti basi. Maka mustika kelapa yang kedua ini lebih cenderung kuat manfaatnya hal-hal perlindungan fisik, konservasi mistis, kekayaan, jabatan, dan pelarisan.


Karena mustika kelapa yang keduaberasal dari energi khodam yang mempunyai kekuatan level tinggi, nya Dengan energi yang lebih kuat dibanding mustika kelapa biasa, segala harapan dan cita-citanyaagar lebih mudah tercapai bisa diupayakan oleh tentunya siapapun pemiliknya.


Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar