-->

Mustika Junjung Derajat Sulaiman

Mustika Junjung Derajat Sulaiman

Mustika Junjung Derajat Sulaiman

Mustika Junjung Derajat Sulaiman - Merupakan batu mustika yang memiliki tuah dalam meningkatkan derajat pemilik batu. Bisa peningkatan dalam hal jabatan, status sosial di mata warga, maupun peningkatan kondisi ekonomi (kekayaan). Energi yang ada di dalam mustika ini bisa menjadikan Kamu sosok yang dihormati siapapun. Menjadikan rasa percaya diri Anda naik pesat. Serta memudahkan Anda mendapatkan kesempatan meraih jabatan yang Kamu inginkan.  Sejak jaman dahulu mustika ini memang sudah terkenal khasiat dan tuahnya.

Khasiat Manfaat Mustika Junjung Derajat Sulaiman :


  1. Membantu Kamu Mendapatkan Posisi Jabatan yang Anda inginkan.
  2. Kamu juga akan lebih cepat naik ke posisi jabatan yang lebih tinggi.
  3. Anda bakal lebih fokus untuk mengembangkan karier Kamu.
  4. Karir yang ideal didapatkan anda lebih bersemangat untuk.
  5. Kamu lebih tidak susah mendapatkan kepercayaan atasan, sehingga karier Kamu pun semakin cemerlang.
  6. Kenaikan jabatan didapatkan memudahkan Kamu melihat kesempatan yang bisa Anda manfaatkan untuk.
  7. Keuntungan yang lebih banyak didapatkan oleh kekayaan
  8. Meningkatkan kemampuan fokus Anda untuk.
  9.  Hidup Kamu terasa lebih makmur dari sebelumnya akan dijadikan oleh limpahan rejeki.
  10. Penghasilan dalam berbisnis ditingkatkan oleh memudahkan Anda.
  11. Meningkatkan fokus untuk mengembangkan bisnis.
  12. Menjadikan Anda lebih optimis bakal kesuksesan bisnis Anda.
  13. Menjadikan Anda susah menyerah pada kegagalan.
  14. Di mata warga, Kamu akan dipandang sebagai seseorang yang mulia, yang mempunyai status sosial lebih tinggi dari mereka.
  15. Saat orang lain melihat Anda, mereka bakal merasa lebih tidak tinggi dari Kamu.
  16. Di manapun Anda berada, Kamu bakal senantiasa percaya diri.
  17. Perkataan baik Anda lebih tidak sulit dituruti dan dipercaya orang lain.
  18. Menghilangkan rasa minder dan rendah diri dalam diri Kamu. 


Memiliki Mustika Junjung Derajat Sulaiman Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Mustika Junjung Derajat Sulaiman???

Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Mustika Junjung Derajat Sulaiman???

Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Junjung Derajat Sulaiman ???

Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Bisakah Mustika Junjung Derajat Sulaiman Diwariskan kepada Orang Lain???

Batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.

Berapa Lama Reaksi Energi Mustika Junjung Derajat Sulaiman Mulai Dirasakan???

Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Mahar Mustika Junjung Derajat Sulaiman :
Rp 2.450.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +62823 2365 8885

mustika junjung derajat asli mustika junjung derajat putih mustika junjung derajat combong mustika junjung drajat merah mustika junjung drajat hijau mustika junjung drajat, mustika junjung drajat agung, mustika junjung drajat putih, mustika junjung drajat sulaiman, mustika junjung drajat pandan, mustika junjung derajat, mustika junjung derajat api, mustika akik junjung derajat, batu akik mustika junjung derajat, batu mustika junjung derajat, batu mustika junjung derajat putih, harga batu mustika junjung derajat, khasiat batu mustika junjung derajat, fungsi batu mustika junjung derajat, batu mustika sulaiman junjung derajat, ciri mustika junjung derajat, jual mustika junjung derajat
LihatTutupKomentar