-->

Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala

Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala

Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala


Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala - Rajah Kalacakra adalah ajian atau senjata gaib yang digunakan untuk menghancurkan segala macam jenis makhluk gaib (Jin Fasik).  Aji Rajah Kalacakra sebenarnya berasal dari ajaran Budha, akan tetapi karena pengaruh agama islam pada jaman itu membuat Aji Rajah Kalacakra secara keilmuan dibuat lebih ke jalur agama islam, sehingga lebih mudah dikontrol dan akan membuat ketenangan bathin pemiliknya.

Tuah atau manfaat Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala hampir dikatakan sama dengan Ajian Rajah Kalacakra itu sendiri, sehingga lebih praktis dan mudah.  Mustika ini juga di dapatkan dengan cara mengamalkan Ajian Rajah Kalacakra sendiri, sehingga tuahnya akan sama dengan pengamal ilmu Aji Rajah Kalacakra.  Karena khodam keilmuannya berwujud menjadi Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala.


Manfaat Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala :


  1. Kekuatan senjata mistik yang bisa dipakai untuk menaklukkan atau menundukkan lawan sesakti apapun, baik versus yang datang dari kelompok manusia ataupun kelompok hantu, sebaiknya kekuatan ini tidak disalahgunakan, jangan sampai kita berbuat semena-mena serta melukai siapapun lantaran terasa sudah memiliki kekuatan yang mumpuni.
  2. Membuat perlindungan diri sendiri dan lingkungan, baik kantor maupun tempat usaha dari aneka serangan fisik serta tindak kejahatan, baik yang dikerjakan oleh sesama manusia ataupun yang dikerjakan oleh makhluk tidak kasat mata
  3. Membuat perlindungan anggota keluarga, tergolong juga yang tinggal atau ada jauh dari kita
  4. Memagari tempat tinggal serta tempat usaha dari masalah makhluk gaib, baik yang datang atas tekad sendiri atau yang datang atas perintah/kiriman pihak tertentu.
  5. Menetralkan gangguan mahluk halus pada tempat – tempat yang lama tak ditinggali atau tempat berhantu dimana dulunya tempat tersebut bekas pemakaman, pembunuhan , bunuh diri dan lain sebagainya yang menyebabkan tempat tersebut memiliki aura negatif dan menjadi tempat tinggal jin negatif. 
  6. Memagari harta benda dari beragam tindak kejahatan. Seperti pencurian, pencopetan, penjarahan serta perampokan, baik yang dikerjakan oleh tangan manusia ataupun yang dikerjakan dengan pertolongan Makhluk Mistik.
  7. Mencegah serangan mistik dalam semua bentuk serta rupa
  8. Pagar Lembu Sekilan yakni serangan musuh baik senjata tajam maupun tumpul tak dapat mengenai tubuh kamu, seolah oleh terlihat kena tapi tak berasa apapun karna satu mm dari kulit anda diselimuti energi mistis yang kuat untuk perlindungan dan keselamatan.
  9. Pagar Mistis Jala Sutra membuat siapapun yang memasuki kediaman kamu atau tempat usaha kamu bila berniat jahat, mencuri, merampok atau hal yang merugikan kamu maka dia tak bakal bisa keluar dari tempat tersebut tersesat seolah – olah tidak ada pintu tempat keluar hanya berputar – putar di tempat tersebut.
  10. Memancarkan kharisma dan kewibawaan yang sangat kuat sehingga memudahkan kita dalam mencapai apa yang diinginkan.
  11. Merubah kemauan jahat seorang jadi rasa kasih pada diri kita,
  12. Memutarbalikkan maksud jelek yang akan merugikan kita jadi suatu perihal yang malah menguntungkan kita
  13. Menarik empati serta kasih sayang semua orang.
  14. Melipatgandakan rasa sayang serta cinta dari orang di sekitar anda
  15. Mampu memikat hati dengan pandangan mata.
  16. Perkataan seseorang yang memiliki kekuatan kalacakra bisa dengan tidak sulit dipercayai siapapun.
  17. Kemakmuran Hidup,Insya Alloh mustika ini bisa menjadikan satu media sarana yang bisa di jadikan salah satu asbab/media menarik kemakmuran dari segala aspek kehidupan dalam diri anda.
  18. Daya tarik kerejekian yang dapat menarik dan mendatangak rezeki dari aneka sumber, baik yang di ketahui maupun tak,
  19. Kemudahan di dalam mencari sandang pangan dan papan,
  20. Mampu membangkit usaha yang seret untuk kembali bangkit dan berjaya
  21. Insya Allah wasilah/sarana pembawa jalan ke arah hidup yang sukses (tidak sedikit harta),rejeki mengalir dan kesuksesan sangat gampang di raih si pembawa mustika ini, perihal ini karena salah satu tuah mustika itu sebagai pembuka jalan dan menghilangkan aura buruk tubuh berkat kutukan, karma, apes, sial, santet atau guna – guna yang sengaja dikirimkan yang membuat anda selalu gagal dalam usaha/ tugas.
  22. Mustika Aji Kalacakra Bisa di jadikan satu media sarana mempermudah hajat dan membantu sesama, Bisa di gunakan untuk membantu penyembuhan penyakit baik medis ataupun non medis,Bisa di pakai untuk membuka aura, mendekatkan jodoh, melancarkan karir, Khariswa wibawa, deteksi khodam, keselametan, naik pesona serta masih tidak sedikit lagi manfaat yang bisa anda rasakan 


Memiliki Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala???

Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.
Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala???

Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.


Bagaimana Cara Perawatan Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala ???

Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.


Bisakah Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala Diwariskan kepada Orang Lain???

Batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.

Berapa Lama Reaksi Energi Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala Mulai Dirasakan???

Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Mahar Mustika Kalacakra Aji Tolak Bala :
Rp 3.150.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar