-->

Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil

Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil

Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil

Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil – Batu mustika ini merupakan salah satu koleksi pribadi sesepuh Griya Mistik yang memiliki manfaat untuk memudahkan hajt, jabatan dan kesuksesan karier Anda.  Mustika ini diperoleh dari petilasan Raden Wijaya di desa Setinggil.  Apabila dilihat dengan mata batin mustika ini diselimuti oleh energi yang berwarna kuning ke-emasan.  Khodam yang bersemayam pada batu mustika ini berwujud lelaki tua, memiliki rambut berwarna putih dibiarkan tergerai dengan ikat kepala khas jawa.  Namun tidak jarang ia menunjukkan wujud macan yang tinggi besar, mata berwarna merah, memiliki kuku dan taring yang sangat tajam.  Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil diperoleh dari makam Raden Wijaya, masyarakat sekitar menyebutnya bukan makam akan tetapi petilasan Raden Wijaya.  Pada hari-hari tertentu banyak peziarah datang untuk ngalap berkah untuk mewujudkan hajatnya di makam Raden Wijaya.


Manfaat Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil :

  1. Mewujudkan Hajat
  2. Aliran energi dari mustika yang kuat, memudahkan segala urusan yang sedang Anda kerjakan
  3. Menetralisir diri Anda dari energi negatif yang menutupi pancaran aura kesuksesan dalam diri Kamu
  4. Membuat Anda lebih beruntung dalam berbagai urusan
  5. Membantu mewujudkan hajat/keinginan Kamu
  6. Memudahkan jalan Kamu untuk mewujudkan hajat/keinginan Anda
  7. Jabatan
  8. Sarana spiritual yang akan membuat Anda selalu disegani dan dihormati rekan kerja, bawahan maupun atasan.
  9. Ketika tampil di depan umum
  10. Pancaran energi yang sungguh kuat bakal membanjiri Kamu dengan ide-ide baru, meningkatkan rasa percaya diri Kamu
  11. Dengan performa Anda yang selalu aktif dan kreatif, mempermudah untuk mendapatkan kepercayaan terhadap atasan Anda.
  12. Kepercayaan yang sudah diberikan kepada Kamu, jabatan yang Kamu inginkan didapatkan oleh semakin memudahkan Anda untuk.
  13. Melindungi diri Kamu dari mitra kerja Kamu yang iri dan bermaksud jahat kepada Kamu.
  14.  Kesuksesan Dan Karier
  15. Melancarkan usaha dan bisnis yang sedang Kamu tekuni
  16. Diri Anda selalu diikuti oleh keberuntungan dan terhindar dari kesialan
  17. Melindungi diri Anda dari serangan energi jahat berupa santet, teluh, guna-guna, pelet dan lainnya
  18. Usaha Kamu semakin memberikan keuntungan yang berlipat ganda dan berlimpah
  19. Energi dari mustika akan selalu melingkupi kehidupan Kamu dan keluarga selalu aman, tenteram dan harmonis.



Memiliki Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an. Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil???

Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil???

Semua orang boleh menggunakan Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil???

Dalam perwatan Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Bisakah Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil Diwariskan kepada Orang Lain???

Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.

Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil Mulai Dirasakan???

Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Mahar Mustika Karier Jabatan Panji Setinggil :
Rp 2.250.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar