-->

Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan

Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan


Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan - Mustika Laut Pemberian Ibu Ratu Nyi Roro Kidul, Berupa satu mustika Berbentuk cincin pusar bumi, Yang Di Alam Gaib Berupa Hewan Kesayangan Nyi Roro Kidul yang sering dijadikan pengawal dalam perjalanan menjaga dan menemani beliau sebagai kaki tangannya berupa sosok ular besar, saking besarnya sehingga yang menyerupai naga hitam yang sering terlihat siluet atau penampakannya di kala maghrib bila kita sedang ritual di pantai selatan.  Sangat Kuat Power Khodamnya Berasal Dari Kerajaan Laut Kidul.
Mustika inipun dikenal sebagai penampakan perwujudan dari khodamnya yakni hitam melambangkan badan ular tersebut dan lingkaran putih dan kekuningan yang merupakan satu mahkota pada kepala ular naga tersebut.

Tuah mustika akan lebih dasyat lagi bila kamu berkunjung dan mandi di laut selatan pelabuhan ratu dengan memakai atau membawa mustika ini.

Tuah Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan ini Berfungsi sebagai:
  1. Sebab buruknya aura tempat usaha, usaha sepi Mustika ini akan membuat tempat kamu supaya mudah di lihat dan menangkal selubung tenaga ghaib musuh yang negatif.
  2. Menjaga usaha tetap ramai dan aman dari gangguan ghaib musuh. sehingga susah diruntuhkan lawan melewati kekuatan ghaib. Oleh kerana itu sungguh krusial memiliki Mustika Nogo Kerajaan Mistis Pantai Selatan ini sebagai proteksi usaha yang sangat ampuh.
  3. Agar usaha yang bangkrut mudah dibangkitkan kembali walaupun tidak sedikit pelanggan yang pergi bahkan memendam kekecewaan, dengan mustika ini membantu mengembalikan usaha dengan langkah-langkah membuka auranya seperti usaha baru kembali dan membantu menutup aura buruk yang datang dari manapun sehingga pelanggan perlahan menjadi lupa rasa kecewanya pada usaha anda.
  4. Aura yang kuat sehingga pelanggan akan tidak susah dibujuk rayu, dengan mustika ini memudahkan mengalahkan aura orang lain sehingga orang itu tidak susah untuk dipengaruhi , memudahkan ucapan kamu boleh mengena dan merasuk dalam jiwanya sehingga klien atau siapapun lawan ngomong kamu boleh menjadi patuh dan penurut tidak sulit di perdaya.
  5. Agar perkerjaan kamu selama bertahun tahun bisa membaik dan karier semakin menajak, untuk anda yang kesulitan mencari tugas dan anda yang sudah mendapat tugas Sebab kekurangan kepercayaan petinggi dan juga banyaknya musuh musuh yang tak suka kepada kamu yang selalu mengganggu, bagi anda yang tidak ada kemajuan dalam karir yang terjadi Mustika Nogo Kerajaan Mistik Pantai Selatan akan membantu anda untuk memudahkan mendapat pekerjaan dan mencapai puncak kejayaan sesuai impian.
  6. Karena dengan jabatan yang tinggi manusia di mudahkan dalam mengatur pemerintahan, jabatan Tidak rendah adalah impian semua orang
  7. Membangkitkan Aura Wibawa, Bagi yang kurang disegani akan berubah menjadi berwibawa dan tidak sedikit disegani seluruh orang.
  8. Kurang percaya diri, mental down bangkit menjadi orang yang percaya diri dan dijauhkan dari karakteristik minder.
  9. Sukar mendapat jodoh bakal gampang memikat jodoh sesuai yang di inginkan, baik lawan jenis maupun sesama jenis bakal bisa terikat.
  10. Sering ditolak cinta, banyak orang memalingkan wajah bakal berubah menjadi tidak sedikit yang tidak susah jatuh hati dan yang menentang cinta akan bertekuk lutut berbalik mencinta.
  11. Saat melihat wanita cantik, agar mata menjadi rabun
  12. Hidup selalu sial atau sering bernasib buruk ada sejumlah penyebab, diantaranya kiriman ghaib dari musuh, sengkolo turun temurun, aura yang buruk, tidak memiliki pegangan pusaka dan masih banyak lagi. Mustika Nogo Kerajaan Mistik Pantai Selatan bakal membawa keberuntungan dan menetralisir segala kendala, sehingga anda dijauhkan dengan kesialan dan dibuka takdir baiknya, dengan demikian urusan cinta, usaha, jabatan, akan dimudahkan.,
  13. Pusaka sebagai Pagar Mistik memang sangat diperlukan dan tuah itu sudah ada dalam mustika ini. Kalau mencapai puncak kejayaan namun gampang diserang kiriman ghaib yang bakal mengakibatkan usaha hancur, karna akan percuma Dengan Mustika Nogo Kerajaan Mistik Pantai Selatan sebagai Pusaka Perlindungan Pagar Gaib yang sungguh ampuh sehingga tempat usaha, kediaman, anda dan keluarga bakal kebal dari kiriman sihir, baik berupa santet, saka, teluh, roh jahat dan kiriman sihir hitam apapun.


InsyaAllah setelah dipakai bakal sangat banyak kegunaan atau manfaat Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan Khodam dari pantai selatan ini yang keluar dengan sendirinya mengikuti waktu, tempat serta situasi yang terjadi seiring dengan waktu dan pemakaian, yang paling penting selalu tanamkan dihati kita bahwa seluruh tersebut dikenal sebagai sebab Ridho dan kasih sayang Tuhan Yang Maha Esa Allah S.W.T…

Memiliki Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan???
Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan???
Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan ???
Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Bisakah Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan Diwariskan kepada Orang Lain???
Batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.

Berapa Lama Reaksi Energi Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan Mulai Dirasakan???
Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Mahar Mustika Naga Hitam Kerajaan Gaib Pantai Selatan :
Rp 2.550.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +62823 2365 8885
LihatTutupKomentar