-->

Pengisian Khodam Hoki Untuk Mancing

Pengisian Khodam Hoki Untuk Mancing
Pengisian Khodam Hoki Untuk Mancing

Pengisian Khodam Hoki Untuk Mancing - Apakah anda hobi memancing ?  Sering sial saat memancing ?  Ingin mendapat keberuntungan atau hoki saat memancing ?
Buatlah alat pancing anda atau lebih disebut joran pancing menjadi sebuah senjata ageman memancing yang bisa mendatangkan hoki.  Dengan Pengisian Khodam Hoki Untuk Mancing anda akan mendapatkan hoki atau keberuntungan dalam setiap memancing dan joran anda akan menjadi sebuah ageman untuk anda.

Pengisian khodam pada joran pancing memiliki fungsi untuk mendatangkan ikan agar menyambar umpan anda.  menetralisir energi negatif tempat memancing, menghilangkan kesialan saat memancing, mendatangkan hoki dan memeangkan lomba mancing seperti galatama dan sejenisnya.
Setiap joran pancing bisa di isi dengan khodam hoki, yang memiliki daya spiritual tinggi dan nantinya akan mendatangkan hoki dalam setiap anda memancing ikan.

Selain mendapatkan pengisian khodam untuk memancing juga akan di berikan sebuah sarana untuk membuat umpan pancing yang akan di kirimkan setelah melakukan pengisian khodam mancing.

Dalam setiap perlombaan memancing pasti ada salah satu atau dua lawan yang juga menggunakan mustika atau azimat mancing dan sejenisnya.  Dengan pengisian khodam pada joran pancing anda, mustika atau azimat yang dipakai lawan tidak akan berfungsi atau hilang energinya.  Dengan demikian maka peluang anda untuk memenangkan suatu perlombaan mancing menjadi semakin besar.

Memiliki Pengisian Khodam Hoki Untuk Mancing Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib) bukan karena isiian/asma'an. Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.


Mahar Mustika :
Rp 700.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar