-->

Jasa Pengisian Khodam Harimau Putih

Jasa Pengisian Khodam Harimau Putih

Jasa Pengisian Khodam Harimau Putih


Jasa Pengisian Khodam Macan Putih adalah pengisian khodam macan putih dalam diri seseorang, hal ini bertujuan untuk mengaktifkan ilmu gaib macan putih dalam diri yang berguna untuk membangkitkan wibawa dan meningkatkan kekuatan tubuh.  Khodam macan putih akan selalu menjadi pengawal gaib dalam diri anda atau sering disebut perewangan macan putih.  Ritual ini paling cocok di gunakan bagi mereka yang mempunyai banyak anak buah atau seorang body guard agar anda tidak diremehkan dan di pandang sebelah mata oleh orang lain.

Manfaat Jasa Pengisian Khodam Harimau Putih

Jasa Pengisian Khodam Harimau Putih sebenarnya memiliki banyak fungsi dan manfaat dalam diri anda.  Fungsi utama dari pengisian khodma macan putih ini adalah wibawa kharisma dan pagar gaib.  Selain itu juga dapat digunakan untuk :

  1. Meningkatkan aura wibawa dalam diri.
  2. Membangkitkan aura wibawa raja.
  3. Kata-kata anda akan lebih di dengarkan dan lebih diprioritaskan.
  4. Memunculkan energi positif dalam diri dan juga anak buah anda.
  5. Anda tidak mudah patah semangat saat diterpa oleh masalah.
  6. Orang lain lebih mempercayai omongan anda.
  7. Mengalahkan khodam lawan.
  8. Melunturkan keilmuaan seseorang.
  9. Memaksimalkan energi pukulan.
  10. Pancaran aura wibawa anda akan sangat terlihat, sehingga anda akan dihormati.
  11. Hanya dengan pandangan mata maka anak buah anda akan menuruti perintah anda.
  12. Membuat siapapun menjadi ramah kepada anda.
  13. Menjaga dan melindungi diri anda dan keluarga anda dari segala macam hal gaib.
  14. Khodam akan membuat pagar gaib di tempat tinggal anda.
  15. Mampu menyembuhkan orang kerasukan dengan ilmu macan anda.
  16. Aura gaib yang kuat akan membuat lancar usaha dan negosiasi anda.
  17. Menghancurkan lawan secara halus.
  18. Menambah kepekaan dalam diri anda.
  19. Membungkan lawan bicara anda dengan aura wibawa macan putih.
  20. Dan masih banyak lagi manfaat positif yang akan anda terima setelah melakukan pengisian khodam macan putih.


Dilihat dari segi agama apakah jasa pengisian khodam harimau putih ini disebut syirik??  Hukumnya boleh saja, karena segala mcam manfaat yang akan anda terima semuanya berasal dari Allah.  Bisa di ibaratkan jika anda berobat ke dokter, apakah dokter yang menyembuhkan anda, tentu saja tidak, karena kesembuhan yang memberikan hanya Tuhan.  Dokter maupun jasa spiritual itu hanya sebagai perantara saja dan obat bisa dikatan sebagai sarananya saja, sama halnya dengan pengisian khodam harimau putih.

Memiliki Jasa Pengisian Khodam Harimau Putih Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun,

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Jasa Pengisian Khodam Harimau Putih???

Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Jasa Pengisian Khodam Harimau Putih???

Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 18 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Silahkan Lihat Jasa Spiritual yang lainnya.




Mahar Jasa Pengisian Khodam Harimau Putih :
Rp 2.150.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar