-->

Jasa Spiritual Buka Aura Kecantikan

Jasa Spiritual Buka Aura Kecantikan

Jasa Spiritual Buka Aura Kecantikan

Pengertian Aura

Seringkali kita mendengar kata tentang aura, apa sebenarnya aura itu??  Aura adalah energi yang dipancarkan dari dalam tubuh dan akan menyelimui tubuh serta memiliki pengaruh terhadap daya tarik, penampilan dan hubungan sosial dengan sesama.  Pancaran Aura tubuh sangat berpengaruh bagi diri, karena jika ura tubuh diselimuti oleh aura negatif atau aura buruk maka oancaran diri atau pembawaan diri juga akan terlihat buruk juga, begitu juga hal sebaliknya.  Aura yang menyelimuti tubuh sangat erat berkaitan dengan hubungan sosial masyarakat, kepercayaan orang, kepedulian orang, jodoh, bisnis, kasih sayang maupun pekerjaan.

Pancaran aura tubuh sangat berpengaruh dari sudut pandang seseorang, apabila seseorang memandang anda yang memiliki aura positif, maka orang tersebut akan meraskan kenyamanan yang secara otomatis orang tersebut akan lebih percaya terhadap anda, lebih mudah dijelaskan dan diarahkan, bahkan untuk lawan jenis akan lebih mudah jatuh cinta kepada anda.

Pengaruh Aura Pada Wanita

Seorang wanita pasti sangat ingin selalu tampil menarik dan menjadi pusat perhatian.  Akan tetapi apabila anda memiliki pancaran aura yang buruk, maka hal tersebut akan sulit anda dapatkan, jangankan menjadi pusat perhatian. mendapatkan teman sejati atau teman spergaulan saja akan sulit, cenderung dihindari dan dijauhi.  Jika hal ini dibiarkan terus menerus maka akan bertambah buruk.  Efeknya akan sulit mendapatkan jodoh serta relasi atau hubungan kerja yang sangat mempengaruhi kesuksesan karier dan kebahagiaan di masa depan.

Hal ini sangat berbeda dengan sebaliknya, apabila anda memiliki pancaran aura tubuh yang positif dan maksimal, maka Anda mudah untuk diterima, menambah kepercayaan diri, awet mudah, fresh dan terlihat lebih segar, maka Anda mudah merasa bahagia dan tampak lebih menarik dari biasanya.  Ketika Anda memiliki pancaran aura tubuh yang positif maka orang yang berinteraksi dengan anda merasa nyaman, maka Anda semakin mudah mendapatkan sahabat, jodoh, dan relasi yang akan menunjang karier dan kesuksesan hidup akan anda peroleh.

Cara Membuka Aura Kecantikan

Bagaimana Cara Membuka Aura Kecantikan, situs Griya Mistik memiliki Jasa Spiritual Buka Aura Kecantikan yang bisa dilakukan dengan cara datang langsung maupun secara jarak jauh.  Buka Aura merupakan sebuah usaha yang banyak dilakukan oleh kaum wanita untuk menjaga dan meningkatkan pancara kecantikan dalam diri.  Kecantikan seorang wanita akan terlihat sempurna ketika tidak hanya cantik secara fisik saja, akan tetapi juga cantik dari dalam (inner beauty).  Berikut ini beberapa manfaat yang akan anda peroleh setelah melakukan Jasa Spiritual Buka Aura Kecantikan :


  1. Membersihkan aura negatif dalam diri yang menutupi aura kecantikan dalam diri.
  2. Membangkitkan daya tarik dalam diri menjadi lebih kuat.
  3. Energi aura akan membuat anda tampak lebih muda dari sebelumnya.
  4. Pancaran aura positif akan terlihat kuat dan jelas.
  5. Dengan senyuman anda akan membuat siapa saja luluh dan bersimpatik kepada anda.
  6. Menjadi pusat perhatian dengan aura yang dipancarkan diri anda.
  7. Membuat lawan jenis mudah jatuh cinta dengan sekali pandang.
  8. Aura positif dalam diri akan menimbulkan semangat dan daya juang yang tinggi.
  9. Pancaran aura dalam diri anda memudahkan anda beriteraksi dengan orang lain, sehingga anda mudah dalam mencari jodoh, relasi, reknan bisnis dan mudah memperoleh dukungan.
  10. Kecantikan luar dan dalam akan terpancar dengan jelas.
  11. Membuka simpul saraf aura kecantikan dalam diri anda.
  12. Dan amsih banyak lagi manfaat positif yang akan anda peroleh setelah melakukan Jasa Spiritual Buka Aura Kecantikan.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Jasa Spiritual Buka Aura Kecantikan

Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Jasa Spiritual Buka Aura Kecantikan

Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Berapa Lama Reaksi Energi Jasa Spiritual Buka Aura Kecantikan Mulai Dirasakan

Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah, benda bertuah dan jasa spiritual dari web Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Mahar Jasa Spiritual Buka Aura Kecantikan :
Rp 1.000.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
Telp & WhatsApp : +62823 2365 8885
LihatTutupKomentar