-->

Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas

Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas


Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas


Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas merupakan salah satu jasa spiritual yang ada di Griya Mistik, jasa spiritual ini bisa di manfaatkan oleh siapa saja yang membutuhkannya, tidak tergantung oleh agama, suku, ras, budaya maupun latar belakang apapun.  Jasa spiritual ini diperuntukkan untuk umum.

Susuk Emas merupakan salah satu jasa spiritual yang diminati oleh banyak orang, dari jaman dahulu sampai sekarang masih banyak peminat pasang susuk emas karena manfaat dan karomah yang dahsyat.

Jasa spiritual ini banyak diminati oleh kalangan artis, penyanyi, public figur, pebisnis, wanita karier dan pejabat.  Mereka yang membutuhkan perfoma dan karisma yang tinggi utnuk menghadapi banyak orang.  Namun tidak menutup kemungkinan jasa spiritual ini bisa anda miliki bagi mereka yang membutuhkan.

Pengertian Susuk Emas

Susuk emas adalah sebuah sarana spiritual yang terbuat dari bahan emas murni yang sudah di ritual secara khusus sehingga memiliki energi spiritual yang tinggi.  Karakter emas sendiri memiliki sifat pemikat dan pesona.  Karena memiliki sifat pemikat dan pesona maka emas banyak dijadikan sebagai perhiasan diri.  Karena sifat alaminya tersebut, emas dijadikan sebagai sebuah media spiritual yang bagus.

Susuk emas dapat menjadikan siapa saja yang menggunkannya memiliki pancaran Aura yang berfifat seperti emas.  Sudah ratusan orang yang terbantu dengan adanya jasa spiritual pasang susuk emas ini.  Mulai dari seorang suami yang menjadi syang terhadap istrinya maupun kebalikannya, mendapatkan pria atau wanita yang di incarnya maupun klien yang yang mendapatkan promosi pekerjaan.

Manfaat Khasiat Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas

Susuk Emas sudah terkenal akan khasiat dan manfaatnya yang sangat ampuh dan manjur.  Mulai dari urusan asmara, pelet pengasihan, hubungan rumah tangga, karier, bisnis, pengasihan, karisma, wibawa dan usaha.  Selain manfaat yang sudah disebutkan, Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas juga memiliki manfaat untuk membuka aura kerejekian, meningkatkan keberuntungan diri, menambah kepercayaan diri dan meningkatkan kecerdasan otak dan emosional.

Cara Menggunakan Susuk Emas

Banyak metode atau cara dalam pemasangan Susuk Emas yang bisa dilakukan.  Akan tetapi meskipun banyak cara atau metode yang bisa dilakukan untuk pasang Susuk Emas namun tidak akan pernah berpengaruh tehadap hasil maupun khasiat dari susuk emas itu sendiri.  Yang membedakan di sini hanyalah cara pemasangan ke dalam tubuh sehingga energi susuk bisa menyatu dengan baik.

Berikut metode atau cara yang sering dilakukan dalam Pasang Susuk Emas :
Ditelan seperti makanan, salah satu metode pasang susuk emas bisa ditelan seperti makanan.  Dengan menggunakan bantuan pisang emas,
Dalam bentuk cairan, salah satu metode pasang susuk emas yang paling mudah dan praktis.  Dengan sebuah ritual khusus yang akan mengambil energi susuk emas ke dalam cairan.
Dalam bentuk kapsul, metode yang satu ini memang seperti anda mengkonsumsi obat.
Dengan Jarum Susuk, salah satu metode yang paling banyak dilakukan oleh praktisi spiritual.  Dengan memasukkan jarum emas didalam tubuh manusia, sering dipasang di kening, tangan, dahi maupun bagian tubuh lainnya.  Namun ada tidak sedikit orang yang mengalami rasa sakit saat pemasanagn susuk jenis ini.
Dengan Cara Gaib, salah satu metode atau cara yang hanya bisa dilakukan oleh seorang pakar susuk yang ahli dan berpengalaman.  Dengan metode media alam astral, susuk dipasang memlalui media gaib.  Disini dibutuhkan konsentrasi dan fokus tingkat tinggi.  Namun anda tidak perlu khawatir jika menginkan metode yang ini, kami memliki pakar susuk yang sudah berpengalaman dan pakar dalam pemasangan susuk gaib ini.

Harga Pasang Susuk Emas

Tentang harga pasang susuk emas ini sebenarnya sangat bervariasai, tergantung dari tingkat kadar emas dan tingkat keampuahan yang diinginkan.  Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kami memberikan mahar yang sesuai dengan keampuhannya.  Harga Pasang Susuk emas ini adalah Rp. 2.500.000,-.  Mahar ini sudah menjadi ukurankami dengan hasil yang maksimal.

Namun bagi anda yang menginginkan pasang susuk emas dengan harga di bawahnya ataupun harga diatasnya kami siap melayanisesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan anda.  Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasi terlebih dahulu.  Memiliki Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif.

Dilihat Dari Segi Agama Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas

Dari segi agama Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas hukumnya boleh-boleh saja.  Apakah termasuk dalam perbuatan syirik? Selama anda tidak menganggap ajian ini sebagai Tuhan maka tidak ada perbuatan syirik dalam ajian ini, karena segala manfaat yang diperoleh dari ajian ini berasal dari Tuhan.  Hanya Tuhan yang menentukan segala keberhasilan dari ikhtiar anda.  Ajian ini hanya sebagai perantara atau ikhtiar dalam mencapai maksud dan tujuan anda.

Mahar yang tercantum hanya sebagai pengganti uborampe atau pengganti sarana dan prasarana pelaksanaan ritual tersebut.  Apabila anda merasa terlalu berat dengan mahar yang telah dicantumkan, anda tetap bisa melakukan ritual ini dengan mahar sesuai dengan kemampuan anda.  Khasiat yang anda peroleh tetap sama, akan tetapi hanya sarana spiritual yang kurang lengkap.


Apakah Ada Pantangan Menggunakan Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas

Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas tidak memiliki pantangan khusus, pantangannya hanya tidak boleh digunkan untuk maksud dan tujuan untuk berbuat jahat, membuat celaka orang lain dan hal yang dapat merugikan orang lain.  Ajian Pelet Jaran Goyang berbeda dengan batu mustika pelet jaran goyang, karena anda tidak perlu melakukan penyelarasan energi untuk mendapatkan ajian pelet, otomatis setelah anda melakukan ritual maka ajian ini akan aktif dalam diri anda.  Berbeda dengan batu mustika, anda perlu melakukan perawatan dan penyelarasan terlebih dahulu untuk mendapatkan khasiat dan manfaat yang terkandung pada batu mustika.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas

Semua orang boleh menggunakan Jasa Spiritual Pasang Susuk Emas. Siapapun yang telah berusia di atas 18 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Jasa Ilmu Spiritual
Keris Carubuk Luk 7 Pamor Melati Sinebar

Mahar Mustika :
Rp 2.500.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
Griya Mistik
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar