-->

Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan

Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan


Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan

Banyak sekali keluhan yang datang pada kami tentang kurangnya rasa percaya diri dan drop mentalnya saat menghadapi banyak audience atau banyak orang, termasuk juga hilangnya kepercayaan diri dan mental saat berhadapan dengan seseorang yang di idam-idamkan.  Entah karena hal apa rasa keberanian akan hancur luluh lantah untuk mengungkapkan dan mengutarakan maksud dan tujuannya.  Banyak sekali faktor yang mempengaruhi hal ini, mungkin dari segi fisik anda merupakan sesosok orang yang di kagumi oleh orang lain, akan tetapi anda sulit sekali mengungkapkan isi hati anda.  Menurut ilmu spritual faktor tersebut bukan karena masalah ekternal/fisik semata, masalah internal/segi spiritual dalam diri juga sangat berpengaruh.  Sebagai contoh faktor internal/segi spiritual itu seperti energi negatif yang sangat tebal menyelimuti anda, karma atau sengkolo jaman dahulu yang belum diputus atau bahkan kiriman seseorang yang pernah anda sakiti hatinya atau orang yang tidak suka dengan hubungan anda (santet, tenung, teluh, guna-guna, dan lain sebagainya).

Melihat dari hal tersebut di atas, Griya Mistik Sebagai toko online spiritual terlengkap dan terpercaya memiliki sebuah pusaka, mustika, ageman yang berupa Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan yang memiliki fungsi untuk mengatasi segala permasalahan anda yang sudah di jelaskan di atas.  Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan koleksi Griya Mistik yang satu ini memang khusus di tujukan bagi mereka yang memerlukan sarana spiritual pengsihan diri seperti untuk membuat lawan jenis menjadi tertarik, sarana bathiniah untuk menemukan jodoh yang tepat, membuat diri anda sesosok orang yang mempesona dan berkharisma, meningkatkan rasa percaya diri dan ketenangan diri dalam menghadapi segala situasi.

Tuah dan manfaat Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan :


  • Bagi anda yang sampai saat ini belum menemukan jodoh idaman, Insyallah dengan sarana spiritual dari Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan akan menghilangkan energi atau aura negatif dalam diri anda yang menjadikan penghambat Anda dalam mendapatkan jodoh akan lenyap dan sirna digantikan dengan aura positif yang sangat membantu Anda dalam menemukan jodoh yang anda idam-idamkan dan tepat dalam hidup anda.
  • Energi yang dipancarkan oleh Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan akan membuat anda menjadi sosok yang lebih mempesona dan berkarisma, hal ini akan memudahkan anda melancarkan pekerjaan, asmara dan segala urusan.
  • Bila digunakan oleh wanita, energi yang di pancarkan oleh Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan akan menjadikan anda terlihat menarik, daya pemikat dalam diri anda menjadi berlipat-lipat. Inner beauty diri anda akan muncul menjadikan anda sebagai pusat perhatian.
  • Bila digunakan oleh laki-laki maka Anda akan terlihat begitu menarik bagi lawan jenis dan sangat cocok sebagai sarana bathiniah untuk mendapatkan wanita idaman anda.
  • Membuat diri Anda lebih mudah bergaul dengan banyak orang. Hal ini disebabkan oleh energi positif yang dipancarkan oleh Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan membuat Anda lebih percaya diri, tenang dan cepat berfikir menghadapi segala macam situasi yang ada.  Dan juga membuat anda lebih menarik saat berbicara sehingga orang yang mendengarkan tidak akan merasa bosan atau jenuh.
  • Segala macam aura positif dalam diri akan terbuka dengan sendirinya karena daya hikmah Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan yang sangat besar.
  • Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan secara otomatis membuat diri Anda lebih berkarisma dan berwibawa, segala perkataan Anda akan menjadi lebih berbobot. Orang-orang yang ada disekitar Anda akan sangat merasakan pancaran karisma dan wibawa Anda sehingga Anda akan dihormati.  Hal ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang memiliki jabatan penting dalam sebuah organisasi, pegawai pemerintahan, perusahaan maupun masyarakat, terlebih lagi bagi Anda yang memiliki banyak anak buah/bawahan.
  • Karena daya pengasihan yang dipancarkan oleh Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan akan membuat diri Anda banyak dirindukan oleh lawan jenis. Anda akan disenangi oleh orang lain karena mampu membuat hidup segala macam suasana yang anda hadapi.  Anda mampu membangkitkan kesenangan dan kebahagiaan seseorang.
  • Dalam sebuah hubungan kenyamanan adalah hal yang paling utama, Anda akan mampu memberikan sebuah perasaan nyaman bagi lawan jenis dan seseorang yang dekat dengan anda.
  • Dan masih banyak sekali segudang manfaat pengasihan yang akan diberikan oleh Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan seiring dengan perawatan yang Anda lalukan.

Lihat Juga :
Cara Merasakan Energi Batu Mustika
Cara Merawat Batu Mustika.
Jasa Spiritual.
100 Macam Batu Mustika Paling Dicari.  

Memiliki Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan???
Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan???
Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Bagaimana Cara Perawatan Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan ???
Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Bisakah Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan Diwariskan kepada Orang Lain???
Batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.

Berapa Lama Reaksi Energi Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan Mulai Dirasakan???
Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Mahar Batu Mustika Dunia Raja Pelet Pengasihan :
Rp 1.750.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar