-->

Mustika Raja Pelet Paling Dicari


Mustika Raja Pelet Paling Dicari

Mustika Raja Pelet Paling Dicari


Mustika Raja Pelet Paling Dicari merupakan batu mustika yang akan membuat Anda memiliki ajian ilmu raja pelet yang paling dicari orang.  Dalam hal memikat, menundukkan lawan jenis dan meluluhkan hati lawan jenis akan mudah Anda lakukan dengan menggunakan Mustika Raja Pelet Paling Dicari.

Dengan menggunakan Mustika Raja Pelet Paling Dicari Anda akan mudah dicintai, mudah disayangi, mudah dikasihi dan akan menjadikan Anda Raja Pelet lawan jenis yang ampuh.  Mustika ini sudah kami ritual sedemikan rupa hingga bisa digunakan oleh siapa saja dengan tingkat energi yang maksimal.

Tuah dan Manfaat Mustika Raja Pelet Paling Dicari :

  1. Membangkitkan daya pesona dalam diri yang tersembunyi.
  2. Menjadikan Anda RAJA PELET.
  3. Meningkatkan kepercayaan diri sehingga Anda mudah bergaul dimana saja dan kalangan apa saja.
  4. Memunculkan dan menguatkan energi inner beauty dalam diri.
  5. Mengusai ilmu pelet.
  6. Mampu menimbulkan benih-benih asmara terhadap lawan jenis.
  7. Membuat rindu setengah mati dan ingin berjumpa dengan Anda.
  8. Perkataan Anda mudah diterima dan merupakan sebuah perintah bagi lawan jenis.
  9. Mengunci sukma orang yang Anda pelet.
  10. Membuat tunduk lawan jenis.
  11. Membangkitkan karisma wibawa dalam diri.
  12. Membuat pasangan sulit lepas dari Anda.
  13. Mmbuat lawan jenis menjadi pemuja cinta terhadap Anda.

Ilmu pelet digunakan untuk membuat orang lain menjadi jatuh cinta terhadap Anda, mengusai jiwa seseorang dan dapat menimbulkan benih asmara yang kuat terhadap orang yang Anda pelet.  Sehingga orang yang Anda pelet akan selalu teringat, rindu dan ingin selalu bertemu dengan Anda.

Lihat Juga :
Cara Merasakan Energi Batu Mustika
Cara Merawat Batu Mustika.
Jasa Spiritual.
100 Macam Batu Mustika Paling Dicari. 


Memiliki Mustika Raja Pelet Paling Dicari Insyallah akan membuat hidup anda lebih baik dan berkembang ke arah yang positif daripada tidak memiliki Batu Mustika Akik/Pusaka Bertuah. Apabila anda sudah mempunyai Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah jenis apapun, dengan menambah koleksi Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah lainnya Insyallah akan menambah kekuatan Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah menjadi berlipat ganda dan akan mempercepat tujuan yang anda harapkan/inginkan. Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah bisa dimiliki oleh siapapun, agama apapun dan suku apapaun, karena kekuatan yang terkandung di dalam Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah diperoleh secara alami(hasil penarikan alam ghaib)bukan karena isiian/asma'an). Segala sumber kekuatan dari Batu Mustika Bertuah/Pusaka Bertuah berasal dari alam dan atas Ijin Sang Maha Pencipta.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Mustika Raja Pelet Paling Dicari???
Semua benda mustika, batu bertuah, pusaka bertuah ataupun benda bertuah lainnya yang ada di situs Griya Mistik tidak memiliki pantangan khusus. Setiap benda mustika bertuah koleksi situs Griya Mistik semuanya telah terkunci energinya dan sudah di selaraskan, sehingga anda tidak perlu khawatir akan segala pantangan yang beredar di masyarakat. Jika pada umumnya benda bertuah atau mustika bertuah tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka benda bertuah dan mustika bertuah ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika bertuah ini telah melalui proses penguncian sehingga khodam bertuahnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan batu mustika bertuah ini, yaitu hendaknya menggunakan mustika bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Mustika Raja Pelet Paling Dicari???
Semua orang boleh menggunakan batu mustika bertuah. Siapapun yang telah berusia di atas 21 tahun, pria atau wanita, muda maupun tua dan dari segala kalangan bisa memanfaatkan energi batu mustika bertuah dengan catatan untuk tujuan baik atau tidak menyimpang norma hukum, agama, dan kesusilaan. Tanpa membatasi keyakinan agama atau kepercayaan tertentu.

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Raja Pelet Paling Dicari ???
Dalam perwatan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya tidak ada cara yang rumit dan khusus. Anda tidak perlu memberikan sesaji khusus yang umumnya beredar di masyarakat ataupun melakukuan upacara atau ritual tertentu. Cara perawatannya cukup hanya mengolesi minyak mistik seperti minyak cendana, melati, gaharu, misik ataupun zafaron. Akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam memilih minyak adalah minyak yang murni dan tidak mengandung campuran alcohol. Pengolesan dilakukan pada malam selasa atau malam jum’at.

Bisakah Mustika Raja Pelet Paling Dicari Diwariskan kepada Orang Lain???
Batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya bisa anda wariskan kepada siapa saja baik kepada anak, cucu, sudara, teman atau bahkan kepada siapapun yang membutuhkan energi dari batu mustika bertuah. Batu mustika bertuah atau benda bertuah ini bisa anda wariskan setelah anda menggunakannya dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan anda memawariskan batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya anda akan berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Meskipun anda sudah tidak memegang batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya namun energinya masih bisa anda raskan.

Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mustika Raja Pelet Paling Dicari Mulai Dirasakan???
Pada umumnya setiap pemilik mustika bertuah dan benda bertuah lainnya dari koleksi Griya Mistik bisa dirasakan energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energy dengan khodam batu mustika bertuah. Bahkan dengan seiring berjalannya waktu manfaat dari energi batu mustika bertuah atau benda bertuah lainnya akan semakin kuat.

Mahar Mustika Raja Pelet Paling Dicari :
Rp 2.000.000,-

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar