-->

Cerita Merah Delima Soekarno Dan Nyi Roro Kidul

Cerita Merah Delima Soekarno Dan Nyi Roro Kidul

Cerita Merah Delima Soekarno Dan Nyi Roro Kidul

Cerita Merah Delima Soekarno Dan Nyi Roro Kidul - Terkadang kita mikir ya, kenapa sih seorang mampu dengan entengnya keluarkan sejumlah ratus juta hanya untuk 1  batu. Toh, diliat dari tempat mana juga batu ya tetaplah batu, tak semakin lebih itu. Kita bisa katakan begini lantaran masihlah pemula persoalan begituan. Namun, saat memposisikan diri sebagai pengagum batu, jadi kita tentunya bakal manggut-manggut dengan kejadian ini. Yakni hal yang umum bila ada seorang yang beli batu dengan harga yang sangat mahal. Terlebih batu yang dibeli tersebut berjenis begitu langka serta khusus, merah delima umpamanya.
Yakin tak yakin, batu merah delima ini benar-benar sangat eksklusif serta kerap disebutkan memiliki tidak sedikit kesaktian. Konon, siapa saja yang mampu memilikinya, jadi dia akan memperoleh apapun yang dikehendakinya. Harta, perempuan, seluruh seakan mudah saat seorang miliki batu ini. Bahkan juga, tuturnya lagi, batu merah delima juga bikin seorang mampu memperoleh kekuasaan yang luas. Nah, dengan beberapa kegunaan ini, tampaknya lumrah bila merah delima dibanderol sungguh mahal.

Merah delima juga tidaklah batu yang dapat kita beli demikian saja di pasar akik. Untuk memperolehnya kita harus lakukan tidak sedikit usaha serta tentatif bakal berhasil. Maka dari itu, lagi-lagi begitu masuk akal bila sejumlah yang berminat ikhlas mengucurkan sungguh banyak uang cuma untuk batu tidak besar ini.

Kesaktian Merah Delima yang Melegenda
Di kelompok orang-orang terutama beberapa pengagum batu, yang bukanlah abal-abal, mereka begitu yakin bila batu merah delima memang bertuah. Mulai semenjak dahulu batu ini senantiasa dihubungkan dengan adanya banyak guna mistis seperti kebal senjata, bisa buat usaha laris, bahkan juga dapat bikin si pemakainya menghilang.
Tidak cuma tersebut, untuk fisik si pemiliknya sendiri batu ini dapat memberi guna. Siapa saja yang menggunakannya, jadi saat tersebut juga terlihat begitu berwibawa, ganteng, serta jadi demikian menarik di mata wanita. Dasarnya, otomatis batu ini bikin pemiliknya mempunyai kehidupan yang tambah baik.

Batu Merah Delima Langka sekali serta Tidak gampang Dicari
Merah delima yakni batu yang eksklusif, tak cuma faedahnya tapi juga langkah memperolehnya. Tak sama dengan bacan atau type batu yang lain dimana kita bisa mencarinya di alam, merah delima hampir tak mungkin untuk diperoleh lewat cara yang sama. Argumennya terkecuali sebab langka, dia umumnya juga ada ditempat yang begitu dalam.

Mencarinya sendiri ada juga langkahnya. Asal gali lalu ketemu, tak Menurut pakarnya, mencari batu ini perlu ritual-ritual spesial yang prosesinya tidak sedikit. Lebih kurang sama lah seperti mencari pusaka-pusaka gaib. Pencariannya juga tidak dikerjakan sekali 2 x tetapi kerap. Walau pencarian dikerjakan terus-terusan, kesempatan untuk memperoleh si merah delima tetaplah tidak pernah tentu, bahkan juga kesempatannya kecil sekali.
Menilik Keaslian Batu Merah Delima

Dengan pamor serta harga yang melejit, telah barang tentunya bila diluar sana mengedar sungguh banyak batu merah delima palsu. Sayangnya, cukup banyak pula sejumlah orang yang tertipu dengan hal itu. Menurut sejumlah ahlinya, sebetulnya terdapat sejumlah langkah untuk tahu asli atau palsunya satu  batu delima.

Pertama yaitu dengan lihat fisiknya. Batu merah delima senantiasa berwarna merah agak gelap. Bila tak seperti tersebut bisa di pastikan bila batu tersebut palsu. Oh iya, tuturnya batu ini mampu berpendar saat ada di kegelapan. Langkah ke-2 yakni dengan menenggelamkannya dalam satu  gelas diisi air. Batu merah delima yang asli akan bikin air tersebut ikut berwarna merah.
Harga Batu Merah Delima yang Tidak Karuan Mahalnya
Dengan melihat guna dan susahnya memperoleh batu ini, jadi jadi perihal yang masuk akal bila pada alhasil merah delima di bandrol mahal sekali. Harga umumnya sih sejumlah ratus juga untuk ukuran yang kecil sekali. Serta semakin tidak kecil umum akan makin mahal. Ada tuh yang sampai miliaran.

Beli batu merah delima sendiri tuturnya juga tidak bisa asal-asalan. Pasalnya, si batu ini nyatanya bebrapa tentukan pemakai, bila kata beberapa pakarnya. Jadi, cuma orang yang berhati baik saja yang bisa memilikinya. Bila tak, batu ini besar kemungkinan akan lenyap demikian saja. Maka dari tersebut, terkadang seorang yang baik perilakunya bisa juga diliat dari merah delima yang dipunyainya.

Agampang dinalar ya mengapa batu bisa buat ramai seperti ini. Tapi, yang pastinya merah delima di kelompok orang-orang memanglah seperti ini kesannya. sakral sekali serta mahal. Oh iya ada 1  kenyataan lagi masalah batu merah delima, konon tuturnya Bung Karno serta Pak Harto juga memiliki batu ini. Maka dari tersebut, lalu mereka bisa demikian berkuasa. Tapi, lagi-lagi kita harus tidak yakin akan hal semacam ini.

Baca Juga : Mengenal Mustika Merah Delima Asli

Mahar Mustika :
Rp Hubungi CS

Informasi dan Pemaharan silahkan hubungi :
K. Anom
PIN BBM : 27D52EAB
Telp & WhatsApp : +6282323658885
LihatTutupKomentar